Teman Cewek Ungkap Kebiasaan Haechan NCT di Kelas, Ceritanya Ini Bikin Cemburu
Selebriti

Lulusan SOPA bernama Choi Hyejeong pasti cewek paling beruntung di dunia. Baru-baru ini ia mengungkapkan cerita di masa SMA yang dijamin membuat penggemar cemburu.

WowKeren - Lulusan School of Performing Arts (SOPA) Choi Hyejeong pasti cewek paling beruntung di dunia. Tidak hanya memiliki cerita untuk diceritakan tentang Jungkook BTS (Bangtan Boys) di sekolah, ia ternyata juga teman sekelas Haechan NCT. Ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara video, seperti apa Haechan sebagai seorang teman.

Hyejeong berbagi bahwa ia melihat Haechan setiap hari karena mereka berada di kelas yang sama. Ia mengatakan bahwa setiap pagi, Haechan kerap tidur di atas meja dengan bantal leher. Ketika tidak tidur, idol kelahiran 2000 itu akan mendengarkan musik di ponselnya.


Pada hari-hari tiba di sekolah lebih awal, mereka akan pergi ke toko makanan ringan di kampus bersama-sama. Jika toko tutup, Hyejeong berbagi bahwa mereka akan berjalan ke toko swalayan sebagai gantinya. Pagi hari dan jalan-jalan untuk makan adalah saat-saat utama mereka dekat satu sama lain sebagai teman sekelas.

Selama festival sekolah, Hyejeong berbagi bahwa ada acara rumah berhantu. Karena harus pergi dalam kelompok beranggotakan empat orang, ia berakhir dalam situasi yang akan membuatnya semua penggema iri padanya.

Saat itu Haechan akan pergi dengan rekan satu grupnya, Jeno dan Mark Lee. Namun, Haechan melihat Hyejeong ditinggalkan sendirian dan memintanya untuk bergabung dengan mereka. Cewek mana yang akan menolak masuk ke rumah hantu ditemani tiga cowok tampan?

Sementara itu, NCT segera comeback melakui proyek NCT 2020 dengan merilis full album kedua bertajuk "RESONANCE Pt. 1". Proyek akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru