FPI Klaim Cekal Habib Rizieq Resmi Dicabut, Segera Pulang ke Indonesia Pimpin Revolusi
Nasional
Kepulangan Habib Rizieq

Ketua Umum FPI KH Ahmad Shabri Lubis juga mengumumkan kabar mengenai pencabutan cekal Habib Rizieq ini dari atas mobil komando di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

WowKeren - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq disebut sudah bisa pulang ke Indonesia. Menurut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI, Arab Saudi telah resmi mencabut cekal Habib Rizieq.

"Setelah melalui Proses Perundingan Panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia, tanpa bantuan rezim zalim Indonesia, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB- HRS," terang FPI pada Selasa (13/10). "Alhamdulillah was Syukrulillah. Pada hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut cekal- nya dan sudah dibebaskan dari denda apa pun, karena IB-HRS tidak bersalah."

Pihak FPI juga menyebut bahwa Habib Rizieq akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi. "Insya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI," lanjut keterangan FPI.

Sementara itu, Ketua Umum FPI KH Ahmad Shabri Lubis juga mengumumkan kabar ini dari atas mobil komando di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta. "Hari ini imam besar Habib Rizieq Shihab secara resmi sudah dicabut cekalnya dan hari ini sudah dibebaskan dari denda-denda apa pun karena Habib Rizieq Syihab tidak bersalah di Saudi Arabia," ujar Shabri.


Menurut Shabri, Habib Rizieq tengah mempersiapkan kepulangannya ke Tanah Air. Adapun segala proses administrasi terkait kepulangan Habib Rizieq juga tengah diurus.

"Setelah cekal dicabut dan denda dihapus, saat sekarang ini imam besar Habib Rizieq Syihab sedang menunggu proses administrasi atau exit permit," jelas Shabri. "Dari pembelian tiket serta penjadwalan pulang ke Indonesia."

Lebih lanjut, Shabri mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah Saudi. Selain itu, FPI juga berterima kasih kepada seluruh umat Islam yang telah mendoakan Habib Rizieq.

"Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan segera pulang ke Indonesia," pungkas Shabri. "Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts