Sempat Kehilangan 1 Indung Telur, Christie Julia Tak Menyangka Kini Hamil Anak Kedua
Instagram/christiejulia
Selebriti

Christie Julia menceritakan bagaimana dulu ia sempat kehilangan satu indung telur karena operasi pengangkatan kista. Tak disangka, kini ia justru malah hamil anak kedua.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari presenter Christie Julia yang kini tengah mengandung anak kedua. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Christie lewat postingan teranyar di laman Instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, Christie tersenyum semringah memamerkan foto USG di usia kehamilannya yang masuk 4 minggu. Mengiringi unggahannya, perempuan berusia 31 tahun ini mengaku tak menyangka akan hamil anak kedua.

Sekali lagi, aku bener2 ga expect akan hamil baby no 2 hanya 1 bulan stelah aku copot spiral.., ” tulis Christie mengawali ulasan pada foto postingannya. Ia pun menceritakan bagaimana dulu sempat divonis dokter sulit untuk memiliki keturunan karena punya kista.

Berawal di tahun 2015 aku tau ternyata aku ada kista endometriosis sebesar 15cm, akhirnya aku harus operasi pengangkatan kista dan juga kehilangan 1 indung telur.., ” papar Christie. “Aku ga bs lupa, dokter bilang kalau aku akan susah punya anak krn kondisi ini.. Saat itu hancur bangett.. Tapi aku tetap percaya kalau yg menentukan bukan dokter, tapi Tuhan..


Nyatanya, Tuhan berkehendak lain karena ia akhirnya dikaruniai seorang putra. “Dan ternyata 2 bulan stelah operasi Tuhan langsung kasih Ben dalam rahimku, speechless.. Aku ga pernah brenti bersyukur untuk Ben yg bs sehat dan pintar sampai sekarang..,” terang Christie.

Sejak saat itu pula Christie ingin mencurahkan perhatian sepenuhnya pada sang putra. “Setelah melahirkan Ben aku langsung pasang spiral, krn aku maunya kalaupun punya anak lagi saat ben sudah 5 tahun.. Aku mau fokus kasih perhatian full untuk ben dimasa golden agenya..,” tambah Christie.

Lantas kini, Christie tak dapat memungkiri betapa ia begitu bahagia karena kembali dipercaya Tuhan memiliki anak kedua melebihi harapannya. Tak ayal, kabar bahagia ini lantas disambut dengan doa baik dari netizen di kolom komentar.

Dan di tahun ini krn merasa sudah siap, aku putuskan untuk copot spiral. Tanpa berharap banyak, aku ngerasa punya Ben aja udh luar biasa sekali, klo hanya Ben pun gak masalah.. Ternyata Tuhan kasih bayi mungil lagi di rahimku supaya Ben gak sendiri.., ” pungkas Christie. “Gak bisa berhenti bersyukur.. Berkat Tuhan benar2 luar biasa untuk kluarga kami.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru