El Ibnu Begitu Dekat Dengan Anak-Anak Sarah Dee Hingga Dapat Panggilan Ini
Instagram/elibnu999
Selebriti

Sarah Dee menceritakan bagaimana anak-anaknya begitu dekat dengan El Ibnu. Bahkan kini kekasihnya tersebut mendapatkan panggilan sayang tersendiri dari anak-anaknya.

WowKeren - Hubungan El Ibnu dengan Sarah Dee diketahui kian mesra sejak keduanya memutuskan untuk CLBK. Seperti diketahui, musisi yang akrab disapa Nino tersebut sempat berpacaran dengan Sarah, namun jalinan asmara mereka sempat kandas sekitar 10 tahun silam.

Meski belum memutuskan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, Sarah menceritakan bagaimana kedekatan anak-anaknya dengan El Ibnu. Bahkan mereka sudah memanggil kekasihnya itu dengan sapaan Papi. "Mereka semua manggil Papi atau ayah El Ibnu," kata Sarah seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di temui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10).

Menariknya lagi, Sarah sempat kena tegur anak bungsunya lantaran memanggil El Ibnu dengan panggilan “Bang”. "Aku ditegur 'mami jangan panggil bang El, itu Papi El'. Jadi memang udah deket sih," terang Sarah.

Lebih lanjut, Sarah mengungkap bahwa anak-anaknya sudah dekat dengan El sebelum mereka tinggal satu rumah. Pasalnya Sarah sering mengajak anak-anaknya untuk menjenguk El Ibnu di panti.


"Mereka akrab dengan cepatnya. Bahkan sebelum dia datang ke rumah ku anak-anak juga udah akrab kayak aku ajak ke panti, aku kenalin,” papar Sarah. “Anak-anak sudah menerima Mas Ibnu ini seperti udah kenal lama."

Menurut Sarah, sikap ramah pada diri El Ibnu membuat anak-anaknya begitu cepat akrab dengan kekasihnya tersebut. Selain itu, Sarah juga melihat bagaimana El Ibnu memberikan rasa sayang yang tulus terhadap anak-anaknya.

"Anak senang-senang aja dan nggak ada masalah. Malah anak aku yang nomor dua lebih dekat ke dia, lebih sering chat atau segala macam soalnya dia orangnya friendly terus juga penyayang,” tutur Sara. “Jadi otomatis namanya anak dikasih sayang yang tulus itu mereka merasa banget."

"Jadi tanpa perlu dipaksa, kedekatannya dengan mas Ibnu terjadi secara spontan aja,” pungkas Sarah. “Karena rasa sayang dia dan rasa care dia sama anak-anak. Jadi anak-anak juga feed back-nya bagus juga."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts