Ji Soo Diincar Reuni Dampingi Kim So Hyun di Drama 'River Where the Moon Rises'
Naver
TV

'River Where the Moon Rises' menceritakan tentang Putri Pyeonggang (Kim So Hyun), sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

WowKeren - "River Where the Moon Rises" telah berhasil mendapatkan Kim So Hyun sebagai pemeran utama wanita. Tim produksi juga sebelumnya mengonfirmasi Kang Ha Neul bakal muncul sebagai cameo drama historikal tersebut.

Kini pada Selasa (13/10), media setempat kompak melaporkan jika Ji Soo diincar membintangi "River Where the Moon Rises" sebagai pemeran utama pria. Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Ji Soo.

Perwakilan agensi mengonfirmasi jika Ji Soo mendapat tawaran membintangi "River Where the Moon Rises". Namun, aktor kelahiran tahun 1993 hingga kini masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

"River Where the Moon Rises" adalah drama sejarah tentang Putri Pyeonggang, yang juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin (Kim So Hyun). Dia adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo, tetapi ketika bertemu On Dal, dia terguncang oleh emosi baru yang dialaminya.


Jika setuju membintangi "River Where the Moon Rises" nanti, Ji Soo yang akan memerankan karakter On Dal. Sedangkan Kang Han Neul bakal berperan sebagai jenderal yang merupakan ayah Ondal.

Ji Soo sendiri apabila nantinya setuju membintangi "River Where the Moon Rises" bakal bereuni akting dengan Kim Soo Hyun dan Kang Han Neul. Ji Soo dan Kim So Hyun pernah sama-sama membintangi drama "Page Turner".

Lalu Ji Soo dan Kang Han Naeul pernah beradu akting lewat "Scarlet Heart: Goryeo". Di sisi lain, Ji Soo saat ini juga masih disibukkan dengan membintangi drama terbarunya "When I Was the Most Beautiful" yang sebentar lagi bakal tamat.

"River Where the Moon Rises" ditulis oleh Han Ji Hoon, yang sebelumnya menulis drama seperti "Woman of 9.9 Billion" dan "Tempation". Drama ini disutradarai oleh Yoon Sang Ho dari "Saimdang, Light's Diary" dan "King Maker: The Change of Destiny".

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021. Bagi yang penasaran, nantikan terus kabar terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru