Jennie BLACKPINK Kirim Pesan Menyentuh untuk Masa Mudanya, Akui Sesalkan Ini
Selebriti

Para member berbicara tentang perjalanan panjang mereka menjadi bintang dalam konferensi pers dokumenter baru mereka. Jennie mengirim pesan untuk masa mudanya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menggelar konferensi pers menyusul dirilisnya dokumenter Netflix mereka yang bertajuk "Light Up the Sky". Para member berbicara tentang perjalanan panjang mereka menjadi bintang. Jennie mengungkapkan penyesalan melalui pesan untuk masa mudanya.

BLACKPINK telah mengatasi segala macam rintangan dalam perjalanan menuju kesuksesan. Jennie menjelaskan bagaimana para member saling menjaga motivasi. Idol kelahiran 1996 itu berkata, "Saat berlomba menuju tujuan kami, kami mampu menjaga satu sama lain termotivasi sehingga tidak ada dari kami yang merasa putus asa."

Jennie mengakui, "Meskipun kita semua memiliki gaya dan emosi yang berbeda, kupikir kita telah mengelolanya, menyesuaikan, dan berkomunikasi dengan sangat baik."

Secara khusus, Jennie ditanyai apa yang akan ia sampaikan pada dirinya saat masih menjadi trainee jika memiliki kesempatan. Tampaknya ia menyesal tidak dapat menikmati saat-saat tersebut.


"Aku ingin mengatakan pada diriku yang dulu ketika aku masih menjadi trainee bahwa aku harus menikmati saat-saat itu," jawab Jennie tulus.

Jennie menjelaskan, "Pada saat itu, aku tidak menyadarinya karena aku sangat fokus untuk melakukan evaluasi akhir bulan dengan baik. Namun berkat waktu-waktu itu, kami melakukannya dengan baik sekarang, dan begitulah BLACKPINK ada di sini hari ini."

Jika memiliki kesempatan, Jennie akan menghibur diri masa lalunya bahwa semuanya akan baik-baik saja. "Aku ingin memberi tahu diriku yang dulu bahwa selama aku bekerja keras, aku akan menjadi member BLACKPINK."

Sementara itu, "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini akan dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait