L Infinite dan Kwon Nara Ceria di Pembacaan Naskah Pertama 'Secret Royal Inspector'
TV

KBS telah merilis foto-foto pembacaan naskah pertama 'Secret Royal Inspector' yang dihadiri oleh L Infinite dan Kwon Nara. Penasaran seperti apa situasinya?

WowKeren - Pada Selasa (13/10) kemarin KBS merilis foto-foto pembacaan naskah pertama "Secret Royal Inspector". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya termasuk L Infinite, Kwon Nara, Lee Yi Kyung, Lee Tae Hwan dan masih banyak lagi.

Saat melakukan pembacaan naskah pertama, para pemeran terlihat sangat serius dan mampu mengucapkan dialognya dengan baik. Di beberapa foto, L dan Kwon Nara juga terlihat ceria dan sangat menikmati suasana tersebut.

Selama acara, sutradara Kim Jung Min mengungkapkan harapannya terhadap produksi drama. "Aku berharap tidak akan ada kecelakaan dan kami bisa melakukan pengambilan gambar yang aman dari awal sampai akhir. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan proyek ini," ujar sutradara.


Di sisi lain, penulis naskah Park Sung Hoon dan Kang Min Suk berkata, "Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan aktor yang luar biasa. Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk menulis produksi yang luar biasa."

L Infinite dan Kwon Nara di Baca Naskah \'Secret Royal Inspector\'

KBS

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" berfokus pada kehidupan Sung Yi Gyeom (L) yang hidup di akhir Dinasti Joseon. Dia mendapat tempat pertama dalam ujian negara dan saat ini bekerja di Hongmungwan (Departemen Administrasi dan Penelitian). Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan atau ambisi dalam hidupnya.

Sung Yi Gyeom kemudian ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Tugasnya adalah untuk memberantas tindakan ilegal dan korupsi yang dilakukan oleh pejabat publik. Dalam menjalankan pekerjaan tersebut, dia dibantu oleh Hong Da In (Kwon Nara) dan Park Chun Sam (Lee Yi Kyung).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru