Ruben Onsu Ungkap Foto 'Metamorfosis' Menakjubkan Betrand Peto: Butuh Proses
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan kolase foto yang menunjukkan perubahan mengejutkan dari penampilan putra angkatnya, Betrand Peto. Ruben Onsu kemudian juga menyampaikan pesan untuk selalu berusaha da berproses.

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang dikenal dengan kesuksesannya membangun bisnis di luar industri hiburan. Selain masih aktif menjadi pembawa acara di televisi, suami dari Sarwendah itu dikenal dengan usahanya yang bergerak di bidang kuliner.

Selain itu, Ruben juga diketahui memiliki seorang putra angkat yang tak kalah populer. Betrand Peto adalah putra angkat Ruben yang dikenal luas oleh publik Tanah Air karena bakat dan kemampuannya dalam hal bermusik.

Berasal dari keluarga sederhana, penampilan Betrand pun berubah secara drastis semenjak tinggal dan dirawat oleh keluarga Ruben. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru Ruben di akun sosial media miliknya.


Dalam postingan itu, Ruben mengunggah kolase foto yang menunjukkan transformasi mengejutkan dari penampilan Betrand. Bak seekor ulat yang bermetamorfosis sebagai kupu-kupu, Betrand pun kini menjelma menjadi seorang remaja tampan penuh talenta.

"Lewati semua proses, dgn baik maka Tuhan akan atur yg baik, dan ayah bunda mendampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya. Semua yg mengagumimu dan mendukung perjalananmu itu malaikat yg dikirim Tuhan untuk mendampingimu krn kata Tuhan kamu harus dikelilingi org baik, maka hrs jd anak yg baik hati nya dan ucapan nya," tulis Ruben pada Rabu (14/10).

Dalam kesempatan itu, Ruben juga terlihat memberikan pesan dan wejangan untuk Betrand. Ruben tampak menyampaikan sejumlah pengertian mengenai bagaimana menghadapi masyarakat dan kehidupan. Tak lupa, Ruben juga mengingatkan Betrand untuk selalu mengingat Tuhan.

"Jangan kamu balas ucapan pembencimu, krn itulah hidup tak semua mencintai kita, tp kita peluk erat mereka yg sudah mendukung kita ya nak, walau tak bisa peluk mereka satu persatu tp Doa kan mereka untuk setiap langkah mereka dan di permudah setiap langkah mereka yg mensupport kita. ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yg atur semua rencananya," pungkas Ruben Onsu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts