Maia Estianty Bagikan Momen Bareng Juri 'Indonesian Idol', Kehadiran BCL Dirindukan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Maia Estianty membagikan kebersamaannya bareng para juri 'Indonesian Idol' yakni Ari Lasso, Judika, Anang Hermansyah, dan Rossa yang menggantikan posisi Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Maia Estianty membagikan momennya bersama juri-juri di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Selain Maia, ada Ari Lasso, Judika, Anang Hermansyah, dan Rossa. Dalam video yang dibagikan, Maia terlihat mengiringi nyanyian para juri dengan kelihaiannya memainkan piano.

"Di sela2 istirahat syuting @indonesianidolid , dasar semua seniman musik," tulis Maia pada Selasa (13/10). "Tetep yakk nih trio Benjud eh #TrioLanjud promoin lagunya...'ONE FACE, A MILLION MEMORIES' Satu Wajah, Berjuta Kenangan !!!. eh berjuta Ingatan !!!"

Menurut Maia, pekerjaannya sebagai juri begitu menyenangkan karena dikelilingi teman-teman yang baik. Mereka berlima juga sama-sama telah lama berkarier di dunia musik Tanah Air. Oleh sebab itu, para juri sudah sangat mengenal satu sama lain sehingga bebas melempar candaan.

"Gak tau kenapa, kerja ama juri2 sedeng, gendeng, selon ini menyenangkan, berasa jaman remaja dulu kita yang emang udah kayak keluarga," sambung mantan istri Ahmad Dhani tersebut. "Sekarang kerja bareng, tetep saling memuji, mengejek (tapi gak ada satupun yang sensian walopun di cengin abis satu sama lain)."


"I LOVE YOU all guys.." tandasnya. "And tentunya team RCTI dan Fremantle yang solid.. #indonesianidol #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #satuwajahberjutakenangan #musician #artist #judges."

Melihat kebersamaan juri "Indonesian Idol", warganet mengaku rindu akan kehadiran Bunga Citra Lestari. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa BCL atau Unge itu digantikan Rossa setelah kepergian Ashraf Sinclair pada Februari lalu. Namun warganet juga memahami apabila BCL kini harus menjaga putra semata wayangnya dengan Ashraf, Noah.

"Mba BCL manaaa, kurang satu," komentar akun @f.kusuma.s. "Kangen BCL," sahut akun @ajirina_admaja. "Ungee kemanaaaaaaaaaa," tulis akun @jhozee5.

"Mantap.... Btw bcl gak jadi juri kah idol season ini bun?" balas akun @just_julie30. "@just_julie30 gk ada kya e bcl belm sedia semnjak suaminya meninggal,,mingkin blm siap wira wiri di tv,sekrang job tv pun di nyanyinya jga di rmh," komentar akun @pesonahati18. "@pesonahati18 mungkin masih gmn gitu perasaan nya.. secara dulu mendiang Ashraf pas hari final idol kan kayanya yaa... Abis nganterin Bcl ke acara idol," sahut akun @ayaarjunaarjazi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru