D.O. EXO Diincar Bintangi Film Garapan Sutradara 'Along with the Gods', Netizen Antusias
Film

D.O. santer dirumorkan bakal menyelesaikan wamil sebagai chef tentara pada akhir 2020 mendatang. Sedangkan 'The Moon' baru akan memulai proses syuting di awal 2021 nanti.

WowKeren - D.O. saat ini memang masih menjalani wajib militer. Yang menarik, member EXO itu sudah mendapat tawaran membintangi film baru bertajuk "The Moon" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Pada Rabu (14/10), media setempat melaporkan jika D.O. dan aktor senior Seol Kyung Gu sudah mengonfirmasi penampilan mereka dalam film "The Moon". Namun hingga berita ini diturunkan, SM Entertainment belum memberikan tanggapan.

"The Moon" bercerita tentang seorang pria yang ditinggalkan sendirian di Bulan setelah kecelakaan (D.O.) dan pria lain yang menemukannya di pusat ruang angkasa di Bumi secara kebetulan (Seol Kyung Gu).

"The Moon" akan disutradarai oleh sutradara Kim Yong Hwa, sutradara yang sukses menggarap beberapa film hits seperti "Take Off" (2009), "Along with the Gods: the Two Worlds" (2017), "Along with the Gods: the Last 49 Days" (2017) dan lainnya.


Jika setuju nanti, "The Moon" akan menandai ketiga kalinya D.O. bekerja sama sutradara Kim Yong Hwa usai sebelumnya membintangi dua seri "Along with the Gods". Pelantun "Monster" itu sebelum masuk wamil juga kabarnya akan membintangi seri ketiga "Along with the Gods".

D.O. sendiri santer dirumorkan bakal menyelesaikan wamil sebagai chef tentara pada akhir 2020 mendatang. Sedangkan "The Moon" kabarnya baru akan memulai proses syuting di awal 2021 nanti.

Sementara itu, kabar casting D.O. dalam film "The Moon" menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. "Ini sungguh luar biasa," tulis seorang netizen. "Heol, Kyungsoo ya," sambung yang lain. "Gila, aku menyukai kabar ini," pungkas netizen lainnya. Bagi yang penasaran dengan perkembangan casting D.O. ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts