Jennifer Ipel Ogah Beri Harta Alm Suami, Ajun Perwira Justru Dapat Bagian dari Putra Sambung
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Ipel kembali menepis anggapan bahwa Ajun Perwira menikahinya hanya demi harta. Jennifer menegaskan apabila harta tersebut hanya untuk keempat putranya.

WowKeren - Jennifer Jill Armand-Supit atau yang lebih dikenal dengan nama Jennifer Ipel menunjukkan rumah megahnya kepada Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Boy bertanya soal bisnis yang dimiliki almarhum suami Jennifer serta nasib semua hartanya di masa depan.

"Waduh kalo mau ngomong apa, banyak list-nya. Dari personal yang dia punya sendiri dan ada yang join sama partner-partner yang lain yang diurusin. Dari batu bara, trus ada pesawat, banyak sih," beber Jennifer. "He left us all this yang we have to take care, of course. Dan sekarang anak-anak lah yang nerusin."

Dari pernikahannya dengan almarhum, Jennifer dikaruniai 4 putra. Jennifer kemudian menikah lagi dengan aktor kenamaan Tanah Air, Ajun Perwira. Perbedaan usia mereka membuat Ajun kerap diduga hanya ingin menguras harta Jennifer.


Lagi-lagi anggapan tersebut dibantah oleh wanita yang kini berusia 50 tahun tersebut. "Ajun, your husband, ada enggak namanya di harta?" tanya Boy. "Enggak. Halo, ini punya their father. So whatever it is, everything goes to the kids," tegas Jennifer.

Lebih lanjut, Jennifer menceritakan soal salah satu propertinya yang baru saja terjual. Hasil penjualan tersebut kemudian dibagi rata untuk keempat anaknya. Melihat Ajun tak diberi bagian, salah satu anak Jennifer yang bernama Filo justru ingin memberi sang papa tiri.

"Jadi kemarin kita ada satu properti yang kejual. Itung-itungan, we gonna divided for four kan. Trus Filo 'kita mau kasih buat Ajun?' 'I'm not'," ujar Jennifer. "Tapi anak-anak gue bilang 'No, let's give some for Ajun. Gue dengan santainya 'Why you give Ajun? This is your father property'."

"Enggak papa (Ajun mendapatkan harta almarhum suami), tapi dari anak gue. Bukan gue. Jangan pernah datengnya dari gue," pungkasnya. "Jadi orang bilang mau morotin, enggak ada yang morotin gue. Gue diporotin ama anak-anak gue doang. Anak-anak gue yang morotin gue, Ajun enggak morotin gue."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru