Sobat Trainee, Hendery dan Yangyang WayV/NCT Bagikan Kedekatan dengan Sungchan
Selebriti

Selasa (13/10), Hendery mengunggah fotonya bersama Yangyang dan Sungchan yang diambiln saat mereka bertiga syuting video track 'Misfit'. Yangyang juga membagikan foto bersama Sungchan.

WowKeren - Para member NCT berkumpul lewat proyek NCT 2020, termasuk ketujuh member WayV serta dua member baru, Shotaro dan Sungchan. Baru-baru ini, Hendery dan Yangyang menunjukkan kedekatan mereka dengan Sungchan.

Selasa (13/10), Hendery mengunggah postingan baru di akun Instagram @i_m_hendery miliknya. Postingan tersebut berupa fotonya bersama Yangyang dan Sungchan yang diambil saat mereka bertiga syuting video track "Misfit".

Dalam foto unggahannya, Henderu duduk diapit Yangyang dan Sungchan di mana ia mengedipkan sebelah mata sambil berpose V. Sedangkan Yangyang tampak tersenyum sementara Sungchan mengerucutkan bibirnya.


Tak ketinggalan, Yangyang juga mengungah dua foto selfie serta satu fotonya bersama Sungchan lewat akun Instagram @yangyang_x2 miliknya. Lewat komentar dalam postingan, ia mengungkapkan kalau tindikan hidungnya ternyata hanya stiker.

Sebelumnya, Yangyang sempat mengungkapkan kalau dirinya dan Sungchan telah berteman dekat sejak masa training. Idol asal Jerman tersebut mengaku sangat senang saat Sungchan akhirnya debut bersama NCT.

Sementara itu, NCT 2020 merilis album bertajuk "RESONANCE Pt. 1" pada 12 Oktober lalu yang memuat title track berjudul "Make A Wish (Birthday Song)" dan "From Home". Bagian kedua dari album ini rencananya akan dirilis pada November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru