Murka Diusik dan Bongkar Chat Haters, Ruben Onsu: Gampang Ya Minta Maaf?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mendadak marah besar hingga mengumbar isi chat dengan salah seorang haters. Apa yang membuat suami Sarwendah itu hingga murka terhadap sang haters?

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan haters. Baru-baru ini Ruben Onsu sampai dibuat marah besar dengan sikap salah seorang haters. Pria kelahiran 15 Agustus 1983 ini pun mengumbar isi percakapannya dengan sang haters.

Sayangnya, tidak diketahui pasti apa masalah yang terjadi. Namun suami Sarwendah itu agaknya marah dengan komentar akun tersebut.

Pasalnya, haters itu salah alamat memberikan komentar. Sadar akan kesalahannya, akun itu pun meminta maaf. Namun Ruben seolah tak puas dengan jawabannya.

"Yang anda coment itu perusahaan lg promosi untuk berjualan tp semudah itu anda berucap tanpa berfikir," ungkap Ruben dalam chat tersebut. "Mohon maaf ka ruben sudah saya hapus.. demi apapun saya ga tau kalo itu promo mohon maaf sekali lagi ka ruben," balas haters.

"Masa anda gak tahu, itu perusahaan yg lg berusaha bertahan dan banyak laryawan bergantung dsana," timpal Ruben lagi. "Sumpah demi allah ka ruben aku gatau kalo itu promo," balas haters.

Ruben Onsu Marahi Haters

Instagram

Tak berhenti di situ, Ruben kembali mencecar sang haters. Ia seakan tidak habis pikir dengan komentar yang diberikan oleh akun tersebut.


"Saya alay tidak apa2 tp apa saya minta uang dgn kmu? Apa saya nyusahin kmu? apa saya ngerepotin kmu?," timpal Ruben lagi. "Gampang ya minta maaf? Tp gak mikir org yg anda katain dgn ringan. Hati2 lain kali."

Di bagian caption, Ruben meminta agar netter tidak menghina usaha orang lain. Terlebih lantaran di perusahaan itu ada banyak karyawan yang bergantung hidupnya.

"Bingung kalau udah gini ya, gampang berucap tp gak berfikir dampak nya. disituasi yg skrg ini kita semua lg coba bangkit dgn cara nya masing2," tulis Ruben. "Kalau kita tdk bisa bantu minimal janganlah menghina, justru yg kamu caci akan tanya balik, apa dia ngerepotin kmu ? apa dia minta uang kmu/keluarga kmu?" terang Ruben. "Di dalam perusahaan itu banyak org loh yg bergantung hidup nya, loh apa gak mikir dampak nya celotehan iseng nya bisa berpengaruh dgn banyak org yg bekerja di dalam nya."

Ruben Onsu Bongkar Chat Haters

Instagram

Rupanya Ruben awalnya enggan menanggapi komentar miring yang diterimanya. Ia pun memilih untuk merahasiakan identitas haters itu.

"Awal saya tak mau menanggapi tp ini dari salah satu aja yg saya post, semudah itu minta maaf tanpa berfikir betapa sakit nya org yg sedang berjuang tapi di caci dgn org yg tak bertanggung jawab," tambah Ruben. "Ybs sudah minta maaf, data dan video nya pun sudah ada, tp tdk akan saya upload krn saya masih punya hati dan berfikir dampak kedepan nya."

"Sehat selalu untuk kita semua ya, gunakan pikiran positif untuk energi yg positif, dari situ akan berdampak positif untuk keluarga dan sekeliling kita ❤️❤️❤️❤️❤️," tandas Ruben.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Ruben banjir ribuan komentar netter. Tidak sedikit sahabat yang ikut memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait