Fans Sedih Saat Temukan Destinasi Konser Offline BTS 'MAP OF THE SOUL' yang Ditunda Karena Pandemi
Musik

Baru-baru ini, penggemar menduga bahwa mereka telah menemukan di mana lokasi misteri konser 'MAP OF THE SOUL' yang seharusnya digelar pada perayaan debut BTS, 13-14 Juni.

WowKeren - Kita semua tahu betapa penggemar BTS (Bangtan Boys) menantikan tur dunia "MAP OF THE SOUL" yang dijadwalkan berlangsung awal tahun ini. Karena kejadian tak terduga seperti pandemi, tur ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Jadwal tur dunia telah menunjukkan semua lokasi tur kecuali 13-14 Juni, yang kebetulan merupakan tanggal debut BTS. Baru-baru ini, penggemar menduga bahwa mereka telah menemukan di mana lokasi misteri yang seharusnya untuk tanggal debut BTS itu.

Penggemar menemukan bahwa foto para member untuk penampilan di ajang Billboard Music Awards yang diposting di Twitter mereka mengungkapkan lokasi untuk tanggal tersebut. Jika kita melihat lebih dekat pada jadwal di belakang V dan RM (Rap Monster), kita dapat melihat: 30-31 Mei: TORONTO, 5-6 Juni: CHICAGO, 13-14 Juni: DAEGU.

Setelah mengetahui bahwa kemungkinan lokasi untuk 13-14 Juni seharusnya di Daegu, banyak K-ARMY yang terpukul. Pasalnya jika konser tak ditunda, mereka bisa melihat aksi panggung BTS di kota lain di Korea selain Seoul.

Fans Sedih Saat Tahu Destinasi Konser Offline BTS \'MAP OF THE SOUL\' yang Ditunda Karena Pandemi

Source: Koreaboo


“Aku tahu tanggal itu dimaksudkan untuk menjadi destinasi di Korea, tapi aku tidak pernah menyangka kalau ternyata itu Daegu! Cinta BTS untuk ARMY itu nyata!" ujar salah satu fans.

“Wow konser tanggal 13-14 Juni seharusnya di Daegu? Kata-kata yang Suga katakan tentang BTS yang bisa tampil di kampung halaman mereka...tapi COVID-19 telah merampasnya... Aku sangat sedih tentang ini sekarang..." kata fans lainnya.

"Apa yang sedang terjadi!!! Itu Daegu? Daegu? Lalu aku bisa melakukan perjalanan ke Daegu dan makan makchang dan gopchang dan melihat Suga tampil? Betulkah?" ujar yang lain.

“Aku sangat kesal!! Daegu!!!! Bayangkan betapa bahagianya V dan Suga jika mereka bisa tampil di Daegu. Mereka adalah kebanggaan Daegu dan putra Daegu. Akan ada iklan di seluruh Daegu! Bayangkan betapa hebatnya hal itu!" tambah fans lainnya.

“Daegu...air mata menghalangi pandanganku... Singkirkan COVID-19 dengan serius!” seru fans.

K-ARMY tidak dapat menghilangkan fakta bahwa para member sebenarnya berniat menghabiskan anniversary debut di Daegu tahun ini. Mereka berharap akan datang ke Daegu setelah keadaan menjadi lebih baik dan tanggalnya dijadwalkan ulang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru