Jisoo BLACKPINK Curhat Diejek Kerabat Sendiri 'Jelek', Foto Audisi YG Jadi Sorotan
Selebriti

Jisoo membahas momen ketika ia diejek oleh kerabatnya sendiri dalam dokumenter BLACKPINK 'Light Up the Sky' yang membahas secara mendalam tentang perjalanan grup.

WowKeren - Dokumenter BLACKPINK (Black Pink), "Light Up The Sky" membahas secara mendalam tentang perjalanan grup dari masa trainee hingga saat ini. Jisoo membahas momen ketika ia diejek oleh kerabatnya sendiri.

Dalam film dokumenter tersebut, ada momen memilukan di mana Jisoo berbicara tentang bagaimana ia pernah diperlakukan seperti orang buangan oleh kerabatnya karena "jelek". Kerabatnya bahkan menyebut Jisoo sebagai "monyet" karena penampilannya.

Penata rias BLACKPINK kemudian memberi Jisoo beberapa kata dukungan, mengatakan, "Tidak apa-apa. Kamu yang tercantik sekarang." Setelah Jisoo membagikan cerita ini, banyak penggemar menghujaninya dengan cinta.

Namun netizen tidak mengerti kenapa kerabat Jisoo mengejeknya jelek. Pasalnya dokumenter juga menunjukkan foto Jisoo saat ia mengikuti audisi di YG Entertainment. Dikatakan bahwa saat itu idol kelahiran 1995 itu masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

Jisoo BLACKPINK Curhat Diejek Kerabat Sendiri \'Jelek\', Foto Audisi YG Jadi Sorotan

Source: Netflix


Netizen menyoroti bagaimana visual Jisoo dalam foto terlihat imut dan cantik. Bahkan visualnya tidak mengalami perubahan sama sekali.

"Imut banget," komentar netizen. "Jisoo benar-benar tumbuh dengan baik," tambah netizen lain. "Jisoo masih polos tapi sudah terlihat cantik," sahut yang lain. "Topinya lucu banget. Dia terlihat sama seperti sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, baru-baru ini BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait