Perkembangan Kasus Narkoba Vitalia Sesha, Dapat Vonis 1 Tahun 8 Bulan
Selebriti

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat model cantik, Viralia Sesha, telah memasuki babak baru. Atas kasus tersebut, Vitalia Sesha mendapat vonis 1 tahun 8 bulan.

WowKeren - Pada tahun 2020 ini, cukup banyak selebriti Tanah Air yang terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Baik yang baru maupun merupakan pemain lama. Salah satunya adalah artis dan model cantik, Vitalia Sesha.

Ditangkap pada bulan Februari lalu, perkara penyalahgunaan narkoba Vitalia Sesha rupanya sudah diputus oleh majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam vonisnya perempuan kelahiran 1986 itu dihukum satu tahun delapan bulan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Edwin Beslar, Kasi Intel Jakarta Barat. "Perkara tersebut sudah diputus. Dimana terdakwa kami tuntut 2,5 tahun dan diputus 1,8 tahun," tulis Edwin melalui pesan WhatsApp pada Kamis (15/10) dilansir dari Suara.com.

Edwin pun mengaku vonis Vitalia sudah lama dibacakan oleh Majelis Hakim. "Sudah lama. Jaksanya aja lupa apa lagi saya. Sudah lebih dari satu bulan," sambung Edwin.


Seperti yang diketahui, Vitalia Sesha ditangkap pada Senin (24/2) sore menjelang malam di sebuah apartemen di Jakarta Utara. Dari hasil penggeledahan polisi, ditemukan sejumlah barang bukti narkoba seperti ekstasi, sabu, hingga pil happy five.

Polisi menangkap Vitalia setelah mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Awalnya polisi menangkap seorang pria berinisial RA. Kepada polisi, RA mengaku akan menyerahkan barang haram itu kepada Andre.

Polisi selanjutnya menangkap Vitalia dan Andre di dalam kamar apartemen tersebut. Hasil penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti narkoba, seperti ekstasi, sabu, hingga pil happy five.

Kasus ini merupakan kali kedua Vitalias Sesha terjerat narkoba. Perempuan bernama asli Andi Novitalia sebelumnya pernah diamankan polisi karena kasus narkoba pada tahun 2015 silam. Vitalia mengaku dijebak temannya. Diatidak ditahan dan hanya menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Selain Vitalia Sesha, sejumlah artis juga diketahui kembali terjerat kasus narkoba di tahun 2020. Salah satunya adalah artis senior, Tio Pakusadewo yang sudah 10 tahun lamanya tak bisa lepas dari jerat barang haram tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel