Anak Ussy Sulistiawaty Dibotakin, Andhika Pratama Ungkap Perubahan Di Wajah Putranya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memangkas habis rambut putranya, Sakalingga Ibra Pratama hingga botak. Lantas mereka melihat perubahan pada wajah putranya tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia karena kehadiran anak kelimanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkan Ussy pada Selasa (1/9) itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Lantas di usia Saka yang sudah memasuki 40 hari tepat pada 10 Oktober lalu, Andhika pun berniat untuk memangkas rambut putranya tersebut hingga botak. Momen ini pun diabadikan oleh Andhika dan Ussy lewat postingan video di kanal YouTube milik mereka.

"Seperti yang udah-udah, yang botakin bapake. Aku agak seram urusin botak-botakin," kata Ussy seperti dilihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official.


Andhika pun mencoba memangkas rambut Saka dengan hati-hati. Sementara Ussy terlihat menggendong dan mendekap sang buah hati mencoba memalingkan pandangannya karena merasa ngilu. "Mamanya ngilu," ucap Ussy.

Lantas Andhika berkelakar ingin buah hatinya tampil dengan gaya rambutnya seperti karakter yang ia perankan di film. "Papa bikin kayak rambut papa di Punk in Love ya. Sisain (rambut) di tengah biar ada yang bisa disisir," tutur Andhika.

"Jangan dong, pak," ucap Ussy. Kini Saka tampil tanpa rambut karena dicukur oleh Andhika. Ussy pun memperhatikan wajah sang buah hati dan mengaku melihat wajah anaknya menjadi berbeda dari sebelumnya.

Andhika pun membenarkan pernyataan istrinya itu. "Kok muka kita sama, ya" ucap Andhika. Tak hanya itu, Andhika juga menilai wajah Saka menjadi terlihat lebih gemuk.

Ia melihat pipi Saka menjadi tampak lebih tembam dibandingkan sebelumnya. "'Muka aku menjadi lebih bangor, kelihatan gemuk aku,' pipinya sampai tumpah," tutup Andhika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait