Dewi Sanca Sisakan Satu Foto Berhijab di Instagram, Bakal Botakin Rambut Efek Kemoterapi?
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca telah menghapus semua unggahan di Instagram miliknya kecuali satu foto berhijab yang dibagikan pada 2018 silam. Ia juga akan segera memotong rambutnya hingga botak, ada apa?

WowKeren - Dewi Sanca mendadak menghapus semua postingan di Instagram-nya. Ia hanya menyisakan satu foto dengan penampilan berhijab yang dibagikan pada 17 Juni 2018 silam. "Bahasa Mu Kualitas Mu,Jaga Lisan Mu Dr Perkataan Tdk Baik,Yg Bs Menyakiti Hati Orang Lain," tulisnya dalam keterangan foto.

Melalui InstaStory, Dewi mengaku pasrah dengan penyakit yang kini dideritanya. Wanita berusia 36 tahun ini pun hanya bisa berusaha untuk sembuh. Namun Dewi sepertinya masih tak ingin mengungkap penyakitnya.

"'Aku pasrahkan semua nya sm Allah. Hamba percaya Allah yg memberikan penyakit Engkau jg yg akan menyembuhkan dengan ikhtiar berobat Amiin YRA," tuli Dewi melalui InstaStory.

Dewi Sanca Soal Penyakit

Instagram

Dewi juga membagikan obrolan melalui WhatsApp bareng aktor Shade Sujana yang dianggapnya sebagai "suami". Ia meminta maaf karena menghapus semua foto mereka di Instagram. Shade rupanya tak keberatan dengan keputusan Dewi tersebut.

"Sayang maaf foto berdua di ig ku ku hps dl yak. Nanti pkai foto baru yak. Sayang sm q foto baru aja. Maaf synkk tdk ada maksud apa pun. Sayang mrh ngk," tulis Dewi. "Iyaaaa gpp syg Qenggak kok syg," balas Shade.


Dewi juga mengungkap rencananya untuk memotong rambutnya hingga botak. Pelantun "Bunglon" tersebut rupanya juga telah memutuskan untuk tampil berhijab. Merespons rencana Dewi, Shade sangat mendukung dan mengaku tak malu.

"Sayank. Kamis botakin rambut. Synk ngk apa2 Serius? Sayang klau malu boleh ninggalin aku. Q pake hijab sayang," tulis Dewi. "Enggak pa2 syg. Yg pntng yang terbaik buat syg. Aku gpp. Akuu gak akan ninggalin syg kok. Enggak syg, apa yg harus dimaluin coba," timpal Shade.

Dewi Sanca Bakal Botakin Rambut

Instagram

Mengetahui jawaban Shade, Dewi mengaku amat bersyukur. "Meleleh aku, q botak sayang masih mau sm aku.... mksh sayang @shadesujana08 selalu ngerti & ngalah," kata Dewi.

Sejumlah warganet menuliskan kekhawatiran mereka terhadap kondisi Dewi. Rencana Dewi untuk memotong rambutnya hingga botak diduga setelah menjalani kemoterapi. Namun Dewi hanya minta didoakan untuk kesembuhannya.

"KK abis Kemoterapi ya ? Cepet sembuh ya," komentar akun @silent_666666. "Sakit apa kk ? Atau cuma sensasi doang nih?" sahut akun @diahlubiis. "@diahlubiis Doa kan sj cpt sembuh sprti sedia kala amiin yra," balas Dewi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts