Foto Ayu Ting Ting Diduga Peluk Pacar Tajir, Reaksi Ivan Gunawan Nyelekit Ngode Gimmick?
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting gencar go public soal kekasih baru tajir, Adit Jayusman, hingga disorot media. Namun netter jadi curiga adanya isu settingan setelah menyimak video Igun membahas soal 'sinetron'.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat malu-malu saat ditanya kedekatan dengan Adit Jayusman. Santer diisukan bakal segera menikah, Ayu cuma sekedar memohon doa dan menilai dirinya juga berhak bahagia.

"Saya enggak bisa banyak cerita, saya cuma minta doanya aja mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik, mudah-mudahan saya bahagia karena saya juga berhak buat bahagia," kata Ayu. "Saya enggak bisa jawab apa-apa, karena doain aja, saya cuma bisa bilang begitu. Doain saya mudah-mudahan saya bahagia, saya happy terus. Karena yang tadi saya bilang, saya juga manusia biasa dan saya juga pengin bahagia, saya pengin punya keluarga, saya pengin punya anak, doain aja."

Meski terkesan bungkam, Ayu dan putra petinggi bank itu sudah terlihat mesra gandengan di tempat umum. Bahkan keluarga Adit juga sudah merestui hubungan Ayu.

Adik cantik dari Adit, Monique Ayu, malah pernah mengawal Ayu di lokasi syuting. Ini menandakan kalau hubungan Ayu dan Adit memang didukung banyak orang.

Foto Mesra

Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Pria Diduga Adit


Namun netter punya kecurigaan lain usai melihat foto Ayu yang diduga sedang memeluk Adit. Alih-alih senang, netter malah curiga kalau Ayu agresif agar terus diberitakan.

Netter lantas mengaitkan soal tanggal ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan jatuh pada 17 Oktober. Tahun-tahun sebelumnya, Ayu kerap disindir galau setiap kali Raffi-Nagita merayakan anniversary. Karena itu, sosok Adit cuma dimanfaatkan untuk sarana pelarian Ayu.

Igun

Igun Bereaksi Sinis Soal Pacar Ayu

Kian menguatkan dugaan gimmick, Ivan Gunawan juga sempat ngomong nyelekit ketika ditanya kapan akan menikah dengan Ayu. "Katanya pacar Ayu orang biasa, nggak pernah lihat mukanya langsung. Dikasih tahu Ayu. Ini ape lagi nih, 'Kak Igun kapan nikah sama Ayu'. Ceritanya udah beda, sinetronnya udah ganti judulnya say," ujar Igun.

"Ketara bgt ya japok biar gak disangka galau krna RANS mau anniversary," kata mutty_amoy. "Kyknya ada yg abis teken kontrak nih 😂😂😂 Ntr ada masa berlakunya , sesuai kesepakatan bersama 😂😂😂," ujar shyta6.

"Tu kaaan sinetron,berati yg sekarang sinetron juga," ledek netter. "HAHAHA PENGALIHAN DOANG YAAA BIAR GA PANAS LIAT RANS ANIV," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts