Seperti Ini Gol BLACKPINK di Masa Depan dan Bagaimana Jisoo Lihat Grupnya 10 Tahun Lagi
Selebriti

Selama konferensi pers film dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky', keempat member BLACKPINK berbagi jawaban jujur ​​atas berbagai pertanyaan yang mereka terima dari pers.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) telah bersama-sama untuk waktu yang cukup lama, dari masa training sampai sekarang. Jisoo mengungkapkan apa yang ia lihat dari dirinya dan rekan-rekan satu grupnya 10 tahun mendatang.

Hal tersebut diutarakan Jisoo dalam mengadakan konferensi pers menjelang perilisan resmi dari dokumenter bertajuk "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang ditayangkan Netflix. Selama acara, keempat member BLACKPINK berbagi jawaban jujur atas berbagai pertanyaan yang mereka terima dari pers.

Salah satu pertanyaannya adalah tentang tujuan masa depan mereka, pemikiran mereka tentang di mana mereka melihat diri mereka dalam 10 tahun dari sekarang. Untuk pertanyaan tersebut, Jisoo berkata bahwa mereka ingin menjalani aktivitas dengan baik.


Seperti Ini Gol BLACKPINK di Masa Depan dan Bagaimana Jisoo Lihat Grupnya 10 Tahun Lagi

Source: SBS Star

"Kami baru saja merilis album lengkap pertama kami, dan kami benar-benar ingin melakukan yang terbaik dengan aktivitas kami saat ini," kata Jisoo. "Aku dan para member tidak pernah takut dengan tantangan baru, dan aku sangat berharap bahwa kita dapat menghadapi lebih banyak tantangan bersama di masa depan."

Berkenaan dengan di mana dia melihat BLACKPINK dalam 10 tahun, Jisoo berbagi, "Aku berharap semua member terus mengadakan pertemuan dan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru dari diri kami, sambil menjaga warna musik BLACKPINK sendiri."

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi "THE ALBUM" dan lagu "Lovesick Girls" dengan tampil di acara musim dan variety show. Minggu (11/10) lalu, girl grup besutan YG Entertainment tersebut berhasil membawa pulang trofi kemenangan di "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru