Demi Bertemu Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun Dandan Ala Karakter 'Crash Landing on You'
Selebriti

Kim Jung Hyun membuat Seo Ji Hye tertawa ketika dia mengatakan akan membawa pakaian lain untuk diganti. Dia juga berbagi bahwa hampir membawa kotak cello, tetapi tidak jadi.

WowKeren - Agensi Kim Jung Hyun baru-baru ini membagikan vlog di YouTube ketika sang aktor ganteng mengunjungi pameran "teamLab: LIFE" atas undangan Seo Ji Hye. Yang menarik, aktor kelahiran tahun 1990 itu berdandan seperti karakternya di "Crash Landing on You".

Diketahui bersama, Kim Jung Hyun berperan sebagai karakter Gu Seung Jun. Ia beradu akting dengan Seo Ji Hye, yang memerankan Seo Dan. Sebelum masuk, Kim Jung Hyun bahkan bertemu dengan sutradara drama bernama Lee Jung Hyo.

Di dalam gedung, Kim Jung Hyun bertemu kembali dengan Seo Ji Hye dan sesama lawan main mereka, Yoon Ji Min. Saat Kim Jung Hyun dan Yoon Ji Min berpelukan, Seo Ji Hye bercanda, "Bukankah kalian saling membenci dalam drama?" jadi Yoon Ji Min dengan bercanda meminta maaf.

Kim Jung Hyun membungkuk kepada Seo Ji Hye dan berterima kasih padanya karena telah mengundangnya. Bintang drama "The Time" itu menjelaskan, "Pakaian yang kukenakan hari ini adalah yang kukenakan saat mengedipkan mata dalam drama."


Kim Jung Hyun membuat Seo Ji Hye tertawa ketika dia mengatakan akan membawa pakaian lain untuk diganti. Dia juga berbagi bahwa hampir membawa kotak cello, tetapi berpikir itu mungkin mengganggu pameran.

Kim Jung Hyun kemudian berpose untuk seseorang yang mengambil fotonya dan Seo Ji Hye berkata, "Ada begitu banyak penggemar yang telah menunggu Gu Seung Jun." Kim Jung Hyun bercanda, "Gu Seung Jun masih hidup."

Pasangan itu bercanda tentang bagaimana dia akan menunjukkan kepadanya pameran tersebut dan Kim Jung Hyun berkata, "Kudengar kamu punya bisnis besar di Korea Selatan." Seo Ji Hye tertawa dan berkata, "Keluarga Dan gagal di Korea Utara jadi mereka pindah ke Selatan."

Selama perjalanan mereka di sekitar pameran, Seo Ji Hye juga menggoda Kim Jung Hyun atas karakter curang yang dia mainkan dalam drama "Dinner Mate" ketika dia menjadi cameo. Dia berkata ke kamera, "Tolong berikan banyak cinta dan dukungan untuk Kim Jung Hyun!". Kim Jung Hyun balas memuji Seo Ji Hye dan berterima kasih karena telah mengundangnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru