Cardi B Rujuk Lagi dengan Offset Usai Dapat Hadiah Mobil Mewah
Selebriti

Sebelumnya, Cardi mengajukan gugatan cerai terhadap Offset pada 15 September lalu. Disebutkan bahwa persidangan pertama keduanya akan digelar pada 4 November mendatang.

WowKeren - Usai drama gugatan cerai pada bulan September lalu, Cardi B mengakui ia benar-benar kembali dengan Offset. Kabar itu datang setelah beberapa pekan lalu Cardi mengajukan gugatan cerai terhadap personel Migos tersebut.

Pada Kamis (15/10) waktu setempat, Cardi mengklaim dirinya "gila" dan menyebut dia bahagia namun bisa kemudian begitu muak dengan Offset. Namun, ia mengaku merasa merindukan Offset ketika mulai berpisah dengan rapper tersebut. "Susah untuk tak berbicara dengan sahabatmu. Kalian mengerti kan?" kata Cardi dalam unggahan di Instagram Story miliknya.

Pelantun "I Like It" tersebut juga menyebut dirinya dan Offset adalah "dua anak muda" yang menikah terlalu dini. "Itulah kami. Kami tak ada beda dengan hubungan disfungsional seperti yang banyak dari kalian alami," lanjutnya.

Dalam unggahan yang telah terhapus tersebut, Cardi juga menjawab sejumlah tudingan yang menyebut dirinya "matre" karena menerima kembali Offset usai diberikan sebuah mobil Rolls Royce sebagai kado ulang tahunnya yang ke-28 pekan lalu. Dengan lantang pelantun "Bodak Yellow" tersebut tak menampik tudingan itu.

"Aku suka materi," kata rapper asal Bronx tersebut. "Kalian mau aku berbuat apa?"


Di sisi lain, meski mengaku kembali bersama, belum ada keputusan resmi terkait nasib gugatan cerai yang telah diajukan Cardi B.

Yang jelas, Cardi B dan Offset kedapatan berjalan bersama dalam beberapa waktu terakhir. Mulai dari berciuman di pesta ulang tahun Cardi B, hingga kedapatan muncul bersama di klub striptis. Baik Cardi maupun Offset tampak akrab dan mesra sepanjang waktu mereka di klub striptis tersebut. Mereka disebut tak terpisahkan, selalu tersenyum, menikmati musik, dan menyawer dengan menghambur-hamburkan dolar ke udara.

Terlepas dari hal tersebut, Cardi B mengajukan gugatan cerai terhadap Offset pada 15 September lalu di Fulton County, Georgia. Disebutkan bahwa persidangan pertama pasangan rapper ini akan digelar pada 4 November mendatang.

Menurut dokumen persidangan yang dibagikan oleh TMZ, Cardi B mengincar hak asuh fisik utama dan hak asuh hukum atas putri mereka yang berusia dua tahun, Kulture. Pelantun "WAP" tersebut juga meminta Offset untuk memberikan nafkah atas putri mereka, biaya perceraian, dan harta gono-gini selama perkawinan mereka.

Disebutkan pula bahwa dokumen itu menyatakan keduanya kini telah hidup terpisah dan tak ada lagi peluang untuk rekonsiliasi alias rujuk kembali.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait