Staf Bandara Bagi Pengalaman Ketemu BTS, Member Ini Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Seorang staf bandara yang dikenal dengan akun @641kate di Twitter berbagi pengalamannya bertemu BTS saat bekerja. Ia menyampaikan beberapa kata tentang bagaimana penampilan para member.

WowKeren - Seorang staf bandara yang dikenal dengan akun @641kate di Twitter, berbagi pengalamannya bertemu BTS (Bangtan Boys) saat bekerja. Ia menyampaikan beberapa kata tentang bagaimana penampilan para member.

Staf bandara tersebut memuji RM (Rap Monster) habis-habisan untuk ketampanannya luar dan dalam. Ia menulis, "Orang yang pertama datang adalah Namjoon (nama asli RM)."

"Begitu aku melihatnya, kupikir proporsinya sangat bagus. Itu persis getarannya seperti foto-foto yang ia bagikan sehari-hari. Sepertinya dia berpakaian nyaman tapi tetap keren dan dia memakai pakaian dengan sangat baik. Dia mengeluarkan aura dan dia benar-benar keren! Setelah aku menjadi penggemar, aku benar-benar menghormatinya karena aku tahu dia adalah seseorang dengan kecantikan batin yang jauh lebih mengesankan," pujinya.

Akun @641kate tersebut juga membagikan bahwa V, tentu saja, memiliki hidung paling sempurna yang pernah ada. Meskipun ia tidak dapat mengingat banyak tentang Suga, penggemar setuju dengan apa yang ia ingat tentangnya.


"Aku hanya melihat Taehyung (nama asli V) dengan maskernya, tapi keseluruhan getarannya seperti seniman. Mungkin karena pakaiannya hari itu, dia terlihat seperti pelukis atau seseorang yang melakukan seni. Dan meskipun dia memakai masker, batang hidungnya seperti menembus maskernya, hehehe."

"Aku tidak terlalu ingat Yoongi (nama asli Suga) karena dia memakai masker dan topi. Aku tidak bisa melihat banyak dan pakaian serta topinya serba hitam. Dia lebih pendiam dari member lain. Dia memiliki sedikit pesona. Seperti kucing yang berpura-pura tidak menyukainya tapi sebenarnya suka menerima cinta."

Staf bandara juga berbagi kesan tentang Jungkook dan J-Hope. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak banyak berinteraksi dengan Jin dan Jimin BTS. Ia hanya ingat bahwa Jimin datang dengan penampilan acak-acakan tapi menggemaskan, sementara Jin sangat tampan sehingga ia tidak bisa melihatnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru