Nagita-Raffi Rayakan Ultah Nikah di Labuan Bajo, Rambut Basah Tertutup Handuk Bikin Fans Heboh
Instagram/riomotret
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menaiki kapal pinisi terbesar di Labuan Bajo untuk perayaan ulang tahun pernikahan ke-6. Netter tak urung heboh melihat kemesraan keduanya.

WowKeren - Tepat 17 Oktober, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan ke-6. Meski penuh liku-liku, Raffi dan Nagita masih bertahan dalam menjalani kehidupan sebagai suami istri.

Biasanya, Raffi dikenal sebagai sosok yang suka pecicilan dan cuek. Namun dibalik sikapnya itu, Raffi sebenarnya berusaha tetap romantis.

Ia memanjakan Nagita alias Gigi di momen ulang tahun pernikahan. Terbukti, Raffi membawa Gigi untuk liburan ke Labuan Bajo dan naik kapal pesiar mewah. Rafathar juga ikut di anniversary orangtuanya itu.

Dalam video, Raffi mengungkap pemandangan indah menjelang matahari terbenam. Ia sempat pula memamerkan sosok cantik Gigi yang tampil kece dan memamerkan pundak indah.


Yang menarik, gaya kece Gigi memakai handuk sukses membuat netter heboh. Mereka gemas melihat Gigi yang baru saja selesai berenang itu.

"Cantik banget duh mama gi," kata netter. "Bidadari Andara bikin gemes," tutur yang lainnya. "So Sweet banget," ujar netter.

"Itu mba gigi habis ngapain kok pakai handuk di kepala ayo ayo," kata netter. "Aa raffi ya nggak pakai baju," goda fans. "Itu baru berenang guys," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Raffi ternyata sempat mengungkap kalau ia menikahi Gigi bukan karena kecantikannya. Setahun lalu, Raffi sempat memuji soal kepribadian Gigi yang membuatnya luluh.

"Karena jujur untuk fisik, Nagita bukan tipe-tipe saya banget," seru Raffi. "Dia cantik. tapi cantik itu relatif, ada yang lebih baik banyak. Saya juga maaf ya, mungkin beribu wanita sudah pernah singgah di hati saya."

"Tapi saat lima tahun pernikahan ini saya jalani semua sama dia, segala keburukan saya. Tapi hanya Nagita yang terus bertahan, kesalahan saya itu banyak tapi dia enggak pernah sama sekali ngomong ke orang-orang enggak pernah," ujar Raffi. "Apalagi ngomong ke media, kekurangan saya dia tutupin semuanya, kesalahan saya banyak padahal. Saat kemarin saya lima tahun (pernikahan) saya introspeksi, saya akhirnya tahu jawabanya kenapa saya memilih Nagita. Ternyata bukan saya yang memilih, tapi Tuhan yang memilihkan Nagita untuk saya, Kalau bukan Nagita jadi istri saya, mungkin tiap tahun saya berpisah, mungkin nikahnya sama kayak Vicky Prasetyo."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts