Peran Kim Seon Ho di 'Start Up' Bikin Sedih, Kemampuan Akting Tuai Pujian
Official tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membahas tentang karakter Kim Seon Ho di drama 'Start Up'. Selain itu, mereka juga memberikan pujian untuk aktingnya seperti ini.

WowKeren - Episode terbaru "Start Up" yang tayang pada Minggu (18/10) lalu cukup menarik perhatian. Salah satunya adalah karena karakter Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Di episode terbaru drama ini, Han Ji Pyeong akhirnya bertemu dengan nenek Seo Dal Mi (Suzy) yang pernah menolongnya di masa lalu. Dia ingin membalas budi pada nenek dengan mencarikan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang asli. Meski dia melakukan itu demi nenek, Han Ji Pyeong terlihat mempedulikan Seo Dal Mi dengan tulus.

Seperti yang diketahui, 15 tahun lalu Han Ji Pyeong rutin mengirimi Seo Dal Mi surat cinta dengan nama Nam Do San. Surat-suratnya itu membuat Seo Dal Mi jatuh hati dan tidak bisa berkencan dengan siapapun karena menganggap Nam Do San sebagai pria sempurna dan paling cocok untuknya.

Begitu episode ini tayang, netizen Korea Selatan langsung menyoroti peran Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong. Banyak dari mereka yang sedih karena dia hanyalah second lead mengingat kepeduliannya pada Seo Dal Mi dan penderitaannya di masa lalu. Kendati demikian, netizen sangat mengapresiasi kemampuan akting Kim Seon Ho yang mampu menggambarkan karakternya dengan baik.

"Ketika Ji Pyeong berkata, 'Apakah kamu melakukan kejahatan?' begitu dia melihat Dal Mi sembunyi, ah suaranya gila.... Kim Seon Ho, aku mencintaimu."

"Ha, writer-nim, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya. Sepertinya Ji Pyeong atau Kim Seon Ho adalah pemeran utama pria. Ah, ini menyedikan."


"Aku sangat sedih karena Kim Seon Ho adalah second lead, tapi aku sangat menyukai Han Ji Pyeong."

"Aku sangat suka melihat bagaimana Han Ji Pyeong penuh semangat, tapi dia sangat tulus pada nenek...."

"Aku suka momen nenek dan anak baik. Fakta bahwa Kim Seon Ho hanya menjadi second lead terasa sangat menyakitkan."

"Aku juga sedih karena dia bukan pemeran utama dan aku sudah terkena second lead syndrom sejak episode pertama. Tapi aku senang melihat dia bisa menunjukkan kemampuan aktingnya di drama ini."

"Kim Seon Ho sangat pandai berakting..."

"Serius, ini adalah sesuatu yang kurasakan setiap kali menonton. Tapi vokalisasi Kim Seon Ho sangat bagus... Suaranya dan diksinya juga bagus."

Sementara itu, episode kedua "Start Up" mengalami penurunan rating menjadi 4,3 persen dengan puncaknya 4,7 persen. Kendati demikian, raihan ini masih tergolong tinggi untuk TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait