Istri Andrew Andika Hamil, Cassandra Lee Malah Banjir Pujian Saat Pamer Tindik-Topik Pagi
Instagram/cassandraslee
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi berikut Ini, Yuk Simak Selengkapnya!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat ya. Biar makin semangat dan up to date, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari rumah tangga Andrew Andika yang dikabarkan akan kehadiran anggota baru yaitu anaknya. Lantas ada pula berita soal gaya SWAG Cassandra Lee saat pamer tindik.

Lebih lanjut, ada juga berita soal Salshadilla Juwita yang terlihat kembali menyindir Lutfi Agizal. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal staf bandara yang membocorkan pengalamannya saat bertemu dengan BTS (Bangtan Boys).

1. Tiga Tahun Penantian, Andrew Andika Umumkan Kehamilan Sang Istri

Andrew Andika

Instagram

Andrew Andika mengumumkan kabar bahagia mengenai sang istri, Tengku Dewi. Setelah menikah selama 3 tahun, yakni pada 8 April 2017, Andrew mengumumkan akan menjadi seorang ayah.

Melalui akun Instagram miliknya, Andrew membagikan potretnya bareng sang istri yang perutnya tampak mulai membuncit. Selain itu, istri Andika juga membawa foto USG calon buah hati dalam kandungannya.

2. Sempat 'Menghilang', Gaya Swag Cassandra Lee Pamer Tindik Ini Justru Banjir Pujian

Cassandra Lee

Instagram


Cassandra Lee membagikan potret terbarunya yang terlihat begitu fashionable dengan gaya swag-nya. Tak ayal jika penampilan kece Cassie ini langsung menjadi sorotan netizen.

Bukan hanya kecantikan Cassie saja yang sudah membius para netizen, namun ada satu hal yang juga tak kalah menjadi sorotan. Hal ini berhubungan dengan tindik yang berada di pusar Cassie. Jika dilihat lebih teliti, Cassie terlihat memasang dua tindik di pusarnya.

3. Bela Diri Usai Disindir Lutfi Agizal, Salsha: Enak Aja Aku Diem Doang...

Lutfi Agizal

Twitter

Perseteruan antara Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal tampaknya semakin memanas. Aksi saling sindir di media sosial terus dilakukan keduanya. Yang terbaru, Salsha kembali membela diri lewat cuitannya di Twitter.

Diakui Salsha, ia sudah cukup lama menahan rasa ingin berbicara terkait postingan Lutfi soal surat dan cincin darinya. Gara-gara kejadian ini, Salsha pun sampai menutup diri. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan tidak keluar kamar sampai dua mingguan.

4. Staf Bandara Bagi Pengalaman Ketemu BTS, Member Ini Dipuji Habis-Habisan

BTS

Seorang staf bandara yang dikenal dengan akun @641kate di Twitter, berbagi pengalamannya bertemu BTS saat bekerja. Ia menyampaikan beberapa kata tentang bagaimana penampilan para member.

Staf bandara tersebut memuji RM (Rap Monster) habis-habisan untuk ketampanannya luar dan dalam. Ia menulis, "Orang yang pertama datang adalah Namjoon (nama asli RM)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait