Five Vi Tolak Tegas Tawaran Syuting dan Nyanyi, Tak Khawatir Soal Rezeki Karena Hijrah Pakai Cadar
Instagram/five_vrachmawati
Selebriti

Five Vi telah mantap memutuskan untuk hijrah dan mengenakan cadar. Ia pun kini menjadi lebih selektif dalam memilih pekerjaan yang cocok untuk dirinya.

WowKeren - Aktris cantik Five Vi telah memutuskan untuk hijrah dan kini memakai cadar. Blak-blakan, Five Vi merasa malu pada dirinya yang dulu dengan penampilan seksi.

"Rasa malu yang luar biasa dengan kehidupan dulu," kata Five Vi saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor, Minggu (18/10) seperti dilansir dari Suara. "Itu kan peran-peran yang dipilihkan untuk saya oleh entah sutradara atau produser akhirnya kebawa, kalau liat ke yang dulu tuh kok gini banget ya astagfirullahaladzim."

Perempuan pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini pun kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Bahkan baru-baru ini Five Vi sempat menolak beberapa tawaran pekerjaan yang menurutnya tidak cocok.

"Kemarin udah ku stop. Jadi emang sempet ada tawaran striping, penawaran nyanyi," sambung Five Vi. "Jadi saat itu saya kaget sekaget-kagetnya ternyata dosa ini, dosa ini, jadi saya bener-bener harus memperbaiki diri."


Five Vi menilai pekerjaan yang dulu digeluti membuatnya banyak dosa dan tipu daya. Kala itu hubungannya dengan Tuhan pun menjadi jauh.

"Kan namanya artis itu kan harus terkenal, harus ini, itu, kan semua hawa nafsu jadi saya menekan itu semua," lanjut Five Vi. "Jadi menuju jalannya Allah aja yang lurus."

Kini Five Vi pun belajar lebih dalam soal Islam, yang membuatnya berhati-hati dalam memilih pekerjaan. Namun untuk saat ini Five Vi mengaku tak tahu akan bekerja apa dalam dunia hiburan Tanah Air. Mengingat tawaran syuting dan bernyanyi pun telah ditolaknya.

"Dulu kan kita nggak ngerti ya, tapi semakin kita menggali ilmu semakin takut ya, jadi saya nggak mau nggak mau (pilih-pilih kerjaan)," kata Five Vi. "Saya belum tahu mau cari kerja apa, tapi lillahi taala aja, karena kalau semua ditinggalkan karena Allah kan insyaAllah dapat rezeki yang tak terduga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait