Billy Syahputra dan Amanda Manopo Asik Pamer Pangku-pangkuan Diejek Norak Sampai Kelewat Nafsu
Selebriti

Billy Syahputra dan Amanda Manopo lagi-lagi kena tegur netizen gara-gara pamer kemesraan pangku-pangkuan. Gaya berpacaran keduanya ini diejek norak dan kelewat batas.

WowKeren - Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini mereka menjadi sorotan lantaran pamer kemesraan asik pangku-pangkuan. Momen ini sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram pada Minggu (18/10).

Dalam video tersebut, Amanda Manopo tampak nyaman berada di pangkuan Billy Syahputra dengan tangannya yang memegang kotak makan. Sesekali Amanda terlihat hendak menyuapi Billy. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun tampak memeluk erat Amanda Manopo dari belakang.

Billy seolah tak mau melepas Amanda dalam dekapannya. Ia pun terlihat nyaman memangku Amanda dengan kepalanya yang disandarkan di punggung sang kekasih. Tampak Billy begitu manja dengan sesekali menguselkan wajahnya ke punggung Billy.

Sontak postingan ini pun langsung menjadi perbincangan warganet. Alih-alih dibuat baper, warganet justru ramai menghujat pasangan muda ini. Mereka menyebut Billy dan Amanda kelewat norak karena selalu pamer kemesraan sampai risih melihat keduanya yang kerap


Billy Syahputra dan Amanda Manopo Asik Pamer Pangku-pangkuan Diejek Norak Sampai Kelewat Nafsu

Instagram

"Gak iri aku, malah geli. Terlalu berlebihan untuk sebatas pacaran," kata seorang netizen. "Norak lebay, nikah dulu Bill," sahut netter lain. "Billy kelakuannya, gak malu apa sama almarhum kakaknya," imbuh lainnya.

"Ini kalau sampai putus apa gak malu ya mau pacaran lg sama ya lain. Jadi artis bukannya jd contoh buat yg lain," tulis akun @rita******. "Gak punya duit buat nikah atau gimana," sambung @ay.ve**********. "Udah kayak suami istri aja, ntar ujung2nya gak jadi nikah," tandas @novi********.

Bukan baru kali ini Billy dan Amanda kerap dihujat netizen karena gaya berpacaran mereka. Keduanya dianggap terlalu berlebihan, salah satunya saat melakukan pemotretan dengan pose-pose intim dan busana seksi.

Seperti pada pemotretan mereka beberapa waktu lalu. Billy dan Amanda sukses menjadi sorotan lantaran berpose saling memeluk dengan busana cukup terbuka yang mereka pakai. Billy tampak memperlihatkan bagian tubuh atasnya. Sementara Amanda tampak seksi dengan gaun putih yang press body.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts