Mieke Amalia Kenang Pacaran Diam-Diam Dengan Tora Sudiro, Beber Alasan Yakin Tak Akan Berpaling
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Mieke Amalia meyakini bahwa Tora Sudiro adalah sosok suami yang setia. Ia mengenang pacaran sebelum menikah yang diwarnai momen sembunyi-sembunyi selama 2 tahun.

WowKeren - Mieke Amalia mengenang masa pacaran dengan sang suami tercinta, Tora Sudiro. Tak banyak yang tahu, keduanya ternyata sempat pacaran diam-diam selama sekitar 2 tahun.

"Pacaran kita kan berapa (tahun), kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," kata Mieke saat ngobrol bareng Soleh Solihun dalam chanel 3Second TV pada Kamis (15/10). "Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lo bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh."

Bahkan Tora dan Mieke mempunyai kode untuk berkomunikasi saat pacaran diam-diam itu. "Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi," ungkap Mieke.

Dengan banyak perjuangan tersebut, Mieke pun bersyukur akhirnya berjodoh dengan Tora. "Untung-untung gue udah dikawinin," tutur Mieke tertawa.

Mieke kemudian menegaskan bahwa Tora adalah sosok suami yang setia. Bahkan Tora tidak akan tergoda dengan cewek lain.


"Nggak sih, kalau gue tahu dia itu baik," kata Mieke. "Dia itu nggak macem-macem, gue tahu dia lempeng."

"Kalau ada perempuan telanjang di depan dia, dia nggak bakal ngapa-ngapain," jelas Mieke. "Ada perempuan telanjang sama veleg, gue lebih pilih veleg," timpal Tora. "Gue emang beneran suka sama otomotif," sambungnya lagi.

Mieke pun kembali bersyukur mempunyai suami setia seperti Tora. Begitu juga halnya dengan Tora yang mengaku tidak akan tergoda dengan wanita lain.

"Alhamdulillah sih dia bukan tipe yang suka main perempuan," kata Mieke. "Untungnya ya, Alhamdulillah yah."

"Gue dapet dia itu susah, mungkin satu Indonesia juga udah tahu," tambah Tora. "Setengah mati, susahnya buat sama-sama itu susah banget, jadi masa gue mau menyia-nyiakan apa yang susah itu."

Untuk diketahui, Mieke Amalia dan Tora Sudiro menikah pada 19 Desember 2009. Kehidupan rumah tangga mereka selama satu dekade terbilang jauh dari gosip maupun isu miring, terlebih dengan kehadiran 5 orang anak perempuan yang membuat suasana rumah semakin ramai.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru