Suzy Ternyata Kuasai 3 Bahasa di 'Start Up' Tuai Pujian Selangit
Naver
TV

Episode baru memperlihatkan Seo Dal Mi (Suzy) yang berusaha mengejar mimpinya membuat start up sendiri. Ia masih rajin mengumpulkan uang dari bekerja paruh waktu.

WowKeren - "Start Up" menghadirkan episode kedua pada Minggu (18/10). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Seo Dal Mi (Suzy) masih berusaha mengejar mimpinya membuat start up sendiri. Ia masih rajin mengumpulkan uang dari bekerja paruh waktu.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Seo Dal Mi yang bekerja sebagai pegawai cafe. Saat itu, cafenya dipenuhi oleh fans JKN dari berbagai penjuru dunia. Fans yang mulai tak sabar dan membuat pegawai cafe lain kebingungan.

Namun Seo Dal Mi berhasil membaca situasi dengan memutar lagu JKN yang membuat fans bisa menunggu sembari menyanyi. Wanita cantik itu pun mulai melayani satu per satu fans yang memesan.

Yang menarik, Seo Dal Mi ternyata menguasai 3 bahasa sekaligus yakni Korea Selatan, Tiongkok hingga Inggris. Strategi marketing Seo Dal Mi pun berhasil memberikan keuntungan yang cukup banyak untuk cafe di hari itu.

Momen Suzy berdialog dengan lancar 3 bahasa ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian selangit pada aktris kelahiran tahun 1994 tersebut.


"Kupikir Suzy dilahirkan dengan bakat bahasa, pengucapannya adalah yang terbaik."

"Suzy benar-benar ahli dalam bahasa asing ... Bahkan di 'Vagabond', bahasa Arab dan Inggrisnya bukan lelucon, kali ini juga luar biasa."

"Akting Suzy luar biasa, Dal Mi sangat imut ... Bahkan pengucapan bahasa asingnya sangat bagus."

"Akting Bae Suzy bagus. Ini sangat lucu dan menyenangkan."

"Aku jadi gila karena pesona Dal Mi, dia sangat cantik dan imut."

Sementara itu, "Start Up" tercatat mengalami sedikit penurunan rating untuk episode kedua. Drama yang dibintangi oleh Kang Han Na dan Nam Joo Hyuk itu tercatat meraih rating nasional sebesar 4,3 persen dan meraih titik tertinggi mencapai 4,7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru