Billy Syahputra Tanggapi Soal Foto Kontroversi Bareng Amanda Manopo Yang Dianggap Kelewat Vulgar
Selebriti

Billy Syahputra membagikan pendapatnya soal foto bersama Amanda Manopo yang mendapat reaksi negatif dari netizen karena terlalu seksi dan terbuka. Billy terlihat santai menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Kemesraan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo kembali menjadi bahan kritik para netizen. Kali ini, aksi mesra Billy dan Amanda dalam sebuah pemotretan kembali mendapat hujatan pedas dari netizen karena dianggap terlalu vulgar.

Kabar itu akhirnya sampai juga ke telinga Billy Syahputra. Adik kandung dari almarhum Olga Syahputra itu mengaku sudah mengecek feed di akun instagram miliknya setelah mendapat kabar menerima komentar negatif karena foto vulgarnya bersama Amanda manopo. Tapi Billy Syahputra kemudian mengaku tak mendapati adanya komentar jahat di postingan Instagramnya

"Gak ada netizen yang komentar di instagram gua ternyata. Banyak teman-teman media yang menanyakan bang Billy foto ini tolong dikomentari, pas gua cek ke Instagram gua, gak ada yang dikomentar tau gimana-gimana" ujar Billy dilansir dari Insertlive.com pada Senin (19/10).


Seperti yang diketahui, foto yang dimaksud memang lah diunggah oleh akun sosial media milik sang fotografer, @fdphotography90. Kritikan-kritikan negatif yang dimaksud itu pun terdapat pad postingan di akun sosial media milik sang fotografer.

Tak mau terlalu mempermasalahkan gosip tentangnya yang tengah ramai jadi perbincangan para netizen, Billy berusaha menganggap semua itu hanyalah sebatas kebutuhan berita. "Mungkin menjadi berita aja kali ya. Nggak tau lah pro dan kontranya misalkan hal itu akan menjadi perdebatan terima-terima ajalah, karenakan yaudah konsekuensi seperti itu" terang Billy.

Billy sendiri mengaku tak pernah ada niatan untuk mengumbar foto yang dianggap tak pantas. Menurutnya, gambar-gambar yang diunggah di akun sosial media miliknya hanyalah foto yang biasa saja.

"Gak ada niat apa-apa. Gua cuma foto biasa aja itu mah. Juga fotonya Mandanya keren tapi badan gua eewh banget sih" pungkas Billy Syahputra.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts