Cemilan Favorit Rose BLACKPINK Bikin Banyak Orang Kaget
Selebriti

Rose mengatakan bahwa makanan favoritnya sebenarnya adalah kimchi. Ia berbagi bahwa dirinya sangat menyukai kimchi sampai-sampai memakannya sebagai makanan terpisah tanpa hidangan lain.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) mengejutkan semua orang dengan pengakuan akan camilan favoritnya yang dinikmati sambil minum. Para member menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" baru-baru ini, dan membahas topik makanan favorit mereka.

Saat Jisoo mengungkapkan kecintaannya pada susu, Rose mengatakan bahwa makanan favoritnya sebenarnya adalah kimchi. Kimchi adalah salah satu makanan pokok dalam masakan Korea berupa sayuran (biasanya kubis atau lobak) yang diasamkan dan difermentasi dengan pasta lada dan air garam.

Kimchi memiliki bau yang cukup kuat dan bau makanan ini sering berpindah ke makanan lain. Itulah sebabnya banyak orang Korea memiliki lemari es kimchi sendiri.

Camilan Favorit Rose BLACKPINK Bikin Banyak Orang Kaget

Source: Koreaboo


Rose berbagi bahwa dia sangat menyukai kimchi sampai-sampai memakannya sebagai makanan terpisah tanpa hidangan lain. Pengungkapan berikutnya membuat semua orang di studio kaget. Dia berbagi bahwa dia suka makan kimchi sebagai lauk sambil minum.

Di Korea, makanan ringan umumnya adalah pollack kering atau dendeng, atau bahkan makanan panas seperti gorengan atau sup. Pilihan unik Rose ini mengejutkan semua orang. Dia mengungkapkan bahwa dia sangat menyukainya sehingga kombinasi lauk lain tidak terpikir olehnya sama sekali.

Rose merekomendasikan untuk minum segelas bir segar dan dingin bersama kimchi. Apakah kalian berani mencoba kombinasi ini?

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "THE ALBUM" dan title track "Lovesick Girls" dengan tampil di acara-acara musik. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut berhasil menyabet piala kemenangan kelima di "Inkigayo" pada Minggu (18/10).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait