Tanggal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Terkuak, Bakal Gelar Acara di Belanda?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Pihak keluarga mengungkapkan tanggal rencana pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Lalu seperti apa persiapan pernikahan Sule dan Nathalie yang akan segera digelar?

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher memang sudah mengungkapkan rencana mereka untuk segera menikah. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Sule diam-diam telah menikah dengan Nathalie beberapa bulan lalu.

Namun Sule enggan memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut, serta hanya meminta publik untuk mendoakan yang terbaik untuknya dan Nathalie. Kendati begitu, belum lama ini pihak Nathalie turut angkat bicara mengenai rencana pernikahan tersebut.

Menurut nenek Nathalie, Sule telah berkunjung ke rumahnya dan mengungkapkan niat baik untuk melamar. Nenek Nathalie pun membocorkan bahwa ayah Rizky Febian tersebut ingin menikahi Nathalie tepat di hari ulang tahunnya yang ke-11, yakni pada 15 November mendatang.

Sebelumnya sempat beredar isu bahwa Sule beserta keluarganya akan berkunjung ke kediaman orangtua Nathalie di Belanda, sekaligus menggelar acara pernikahan di sana. Akan tetapi, nenek Nathalie maupun pihak pejabat desa mengatakan bahwa lokasi pernikahan Sule dan Nathalie belum dipastikan.


"Tempatnya di mana saya belum tahu, belum di kasih tahu. Cuma tanggal 15 November betul, pas ulang tahun Sule," ungkap nenek Nathalie dalam kanal YouTube RCTI-Infotainment pada Senin (19/10). "Tanggal pernikahan kalau tidak salah pada tanggal 15 November 2020. Kalau terkait lokasi pernikahan kami belum tahu di mananya. Tadi siang, berkasnya kang Sule sudah masuk ke kami ke Desa Lambangsari untuk pengurusan atau pembuatan NA rekomendasi pernikahan," ujar Pipit Hariyanti selaku pejabat desa Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, nenek Nathalie juga menceritakan bahwa Sule telah menunjuk desainer yang menggarap seragam keluarga untuk acara pernikahannya nanti. Nathalie sendiri sebelumnya pun telah mengajak keempat anak Sule untuk fitting baju.

"Minta ukuran saya aja. Adik saya yang di Belanda juga begitu ditanya ukurannya berapa," cerita nenek Nathalie. "Ukuran kalau orang ahli dalam dunia modis itu, tahu dia. Kalau saya gampang pakai baju yang ada aja kan. Enggak usah pakai seragam-seragam lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait