Mark NCT Ungkap Kapan Terakhir Menangis, Alasannya Menyentuh Banget
Selebriti

SuperM baru-baru ini memainkan permainan yang menyenangkan untuk menguji keberuntungan mereka. Mark mengungkapkan saat terakhir ia menangis dan menjelaskan alasannya.

WowKeren - SuperM baru-baru ini memainkan permainan yang menyenangkan untuk menguji keberuntungan mereka. Mark Lee NCT mengungkapkan saat terakhir ia menangis dan menjelaskan alasannya.

Mark memikirkan pertanyaannya sambil membacanya dengan lantang, "Terakhir kali aku menangis?" Baekhyun tidak bisa menahan untuk menyinggung tentang koleksi obat tradisionalnya yang sangat banyak. "Saat kamu kehabisan obat Korea?" tanya Baekhyun.

Setelah menertawakan lelucon cerdik Baekhyun bersama Lucas, Mark mulai berbagi momen emosional yang sebenarnya. Pemilik nama Lee Minhyung itu memulai dengan mengungkapkan cerita menyentuh tentang ibunya.


"Yang ini benar-benar ada di wilayah TMI (fakta menarik), tapi.. Jadi, ibuku sangat suka huruf tulisan tangan." Dengan pemikiran tersebut, adik laki-laki Mark melakukan sesuatu yang menarik hatinya.

Adik laki-lakinya meluangkan waktu untuk memberi ibu mereka apa yang paling ia cintai. "Dan adikku menulis satu untuk ibuku, dengan tulisan tangan sepenuhnya." Mark tidak bisa menahan tangis setelah mengetahuinya, "Ketika aku membaca itu, aku tidak bisa berhenti menangis."

Saat itu, Mark tidak mengerti kenapa ia tidak bisa berhenti menangis. "Aku tidak tahu kenapa, tapi itu baru saja membuka keran (air mata) sepenuhnya," ungkapnya.

Fakta bahwa adik laki-laki Mark memilih sesuatu yang akan membuat ibu mereka paling bahagia dan melakukan semuanya sendiri menunjukkan betapa ia menghargainya. Hanya mendengar tentang sesuatu yang begitu perhatian akan membuat siapa pun menangis.

Sementara itu, SuperM baru-baru ini merilis full album pertama berjudul "Super One" yang berhasil masuk dalam 10 besar chart Billboard Top 200 Album. Album yang memuat title track berjudul "One (Monster & Infinity)" itu menempati posisi ke-2.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru