Nassar Kembali Sebut Akan Nikah Akhir Tahun Ini, Ungkap Konsep Pernikahan Impian
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar kembali memperjelas kabar mengenai rencana pernikahannya yang akan terselenggara akhir tahun ini. Nassar kemudian mengungkapkan gambaran pesta pernikahan impian yang ia idamkan.

WowKeren - Nassar beberapa bulan lalu sempat berbagi cerita mengenai keinginannya untuk memperistri seorang gadis muda. Kala itu, Nassar yang mengaku ingin menikah di akhir tahun 2020 ini menyebut masih berusaha untuk meluluhkan hati si gadis pujaan. Memasuki akhir tahun, kelanjutan kabar rencana pernikahan Nassar pun kembali dipertanyakan.

Nassar rupanya masih tetap teguh berencana menikah pada akhir tahun ini. Nassar pun sudah memiliki konsep pernikahan impian yang ingin ia wujudkan nanti. "Khayalannya kayak (konsep) Aladdin putri Jasmine," ujar Nassar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (19/10) dilansir dari Suara.com.

Tak jauh berbeda dengan pernikahan pertamanya, mantan suami Muzdalifah itu juga tampak bersemangat. Pedangdut berusia 32 tahun itu juga mengaku ingin teman dekatnya menjadi panitia acara di hari bahagiannya. "Penginnya semua teman artis yang dekat sama aku jadi panitianya. Itu maunya," ungkap Nassar.

Nassar merasa diberikan berkah di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Sebab selain dapat ide untuk buka usaha, dia juga menemukan perempuan idamannya. Kendati begitu, karena Covid-19 dia juga belum bisa memastikan kapan pesta pernikahan itu digelar.


Nassar pun berharap dirinya tetap bisa menggelar pesta pernikahan di akhir tahun meski saat ini kondisi masih rawan karena adanya pandemi Covid-19. Tapi Nassar juga tak menutup kemungkinan jika pesta pernikahannya bisa saja ditunda hingga awal tahun baru mendatang jika keadaan benar-benar tak memungkinkan.

"Kan keadaan lagi begini ya. Kalau pesta gampang yang penting sah dulu. Doain aja mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini. Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi, jadi ya mudah-mudahan bisa pesta. Kalau nggak ya mungkin bisa diundur mungkin tahun depan, mudah-mudahan bisa secepatnya," jelas Nassar.

Nassar pun hanya bisa meminta doa agar rencana pernikahannya itu dilancarkan. Pasalnya, ayah satu rang putra itu bahkan sudah melakukan persiapan pernikahan. Dia berharap pandemi virus corona (Covid-19) tak menggagalkan rencananya.

"Hemmm sudah 50 persen, alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar," pungkas Nassar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait