Jin BTS Sebut Wajahnya Pas-Pasan Tuai Komentar Tak Terima
Selebriti

Jin BTS baru-baru ini mengomentari wajahnya sendiri di postingan Weverse. Namun komentarnya benar-benar tidak bisa diterima ARMY yang kemudian menyebutnya pembohong.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengomentari wajahnya sendiri. Namun komentarnya benar-benar tidak bisa diterima ARMY yang kemudian menyebutnya pembohong.

Dari debut hingga sekarang, Jin tidak pernah malu-malu memuji ketampanannya sendiri. Ia tidak pernah sungkan memperkenalkan dirinya sebagai "Worldwide Handsome" di setiap kesempatan yang ada. Ia sering menggunakannya untuk memecahkan kebekuan dalam wawancara.

Faktanya Jin memang sangat bahkan sampai-sampai ARMY bahkan tidak pernah bosan mengagumi ketampanannya di Weverse. Seperti satu penggemar yang postingannya baru-baru ini menarik perhatian pemilik nama Kim Seokjin tersebut.

Jin BTS Sebut Wajahnya Pas-Pasan 1

Source: Weverse

Penggemar membagikan beberapa foto Jin dengan menulis, "Sangat... tampan, Seokjin oppa." Dalam foto, Jin memang terlihat tampan paripurna.


Sebagai balasan, Jin meninggalkan dua komentar. Yang pertama berkata, "Bukankah ini (adalah wajah) pas-pasan di Korea Selatan?" Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menambahkan, "Aku terlihat tampan karena riasan."

ARMY tentu saja tidak bisa menerima komentar Jin mengenai wajah tampannya. Salah satu penggemar dengan berani memanggilnya "Jin Pembohong" dan memuji wajahnya yang telanjang tanpa riasan, "Jin Pembohong, wajah polosmu sangat tampan!!!!!!!!!"

Jin BTS Sebut Wajahnya Pas-Pasan 2

Source: Weverse

Seperti biasa, Jin kembali dengan jawaban jenaka yang memang khas dirinya. "Itu ditutupi dengan riasan yang disebut 'ketampanan'," tulisnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts