Putri Iis Dahlia Klarifikasi Soal Kabar Tunangan Usai Kembalikan Cincin ke Lutfi Agizal
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Sebelumnya, Lutfi Agizal menunjukkan bahwa Salshadilla Juwita telah mengembalikan cincin pemberiannya. Kali ini, Salsha menjelaskan soal cincin yang ia kembalikan ke Lutfi.

WowKeren - Lutfi Agizal beberapa waktu lalu menerima surat perpisahan dari sang mantan kekasih, Salshadilla Juwita. Menyertai suratnya, Salsha juga mengembalikan cincin pemberian Lutfi dan mendoakannya bisa bahagia.

Namun Lutfi memutuskan untuk memberikan cincin dari Salsha kepada orang lain. Publik menduga bahwa cincin tersebut diberikan Lutfi saat bertunangan dengan putri Iis Dahlia tersebut. Lutfi pun membuat giveaway untuk pasangan yang menikah namun belum mampu membeli cincin.

Kali ini, Salsha pun angkat bicara dan mengklarifikasi bahwa ia belum bertunangan dengan Lutfi. Menurut Salsha, Lutfi memberikan cincin tersebut untuk menebus rasa bersalah saat keduanya masih berpacaran.

"Iya dikembaliin. Bukan cincin tunangan," ungkap Salsha di acara "Rumpi No Secret" Trans TV pada Selasa (20/10). "Ini cincin karena dia habis buat salah, terus dia beliin itu sebagai simbol permintaan maaf."


Kendati begitu, Salsha menjelaskan bahwa Lutfi memberikan cincin tersebut bukan karena kontroversinya belakangan ini. Seperti diketahui, Lutfi menimbulkan kontroversi akibat memproses penggunaan kata "Anjay". Rupanya kakak Devano Danendra tersebut sempat meminta Lutfi untuk berhenti membuat keributan.

"Enggak sih, maksudnya kayak emang banyak masalah aja dari awal cuma itu trigger terakhirnya aja," ujar Salsha. "Aku pernah sedikit memohon untuk tidak bikin konten yang enggak memicu keributan, bikin yang netizen suka banyak kok."

Lebih lanjut, Salsha juga pernah mengusulkan Lutfi untuk membuat konten yang bermanfaat. Sayangnya pendapat Salsha tak dihiraukan oleh Lutfi, sehingga ia merasa tak dihargai sebagai kekasih.

"Dia kan (lulusan sarjana) psikologi ya. Aku pernah usul untuk dia bikin konten mental health. Itu kan masih jarang yang bikin," beber Salsha. "Cerita (mau protes kata 'Anjay'), aku udah bilang jangan. Iya, aku sebenarnya lebih ke, 'Kok pendapat aku enggak dihargai ya'."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts