Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik, Kado Terindah Ulang Tahun Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan kabar gembira mengenai kelahiran buah hati keduanya bersama Glenn Alinskie. Putra Chelsea itu seolah menjadi kado terindah untuk momen ulang tahun Glenn Alinskie.

WowKeren - Kebahagian tak terhingga saat ini tengah meliputi keluarga pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah penantian yang cukup mendebarkan, buah hati kedua pasangan harmonis ini akhirnya lahir dengan sempurna hari ini, Selasa (20/10). Bukan hanya lahir di tanggal cantik, anak kedua mereka juga menjadi kado terindah untuk ulang tahun Glenn Alinskie.

Seperti yang diketahui, Glenn baru saja merayakan hari ulang tahunnya tepat sehari sebelum putra tercintanya lahir kedunia. Momen kelahiran sang putra itu pun dikabarkan Chelsea lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut Chelsea membagikan sebuah foto saat dirinya memeluk sang putra untuk pertama kali ketika masih berada di ruang persalinan bersama Glenn.


Chelsea pun terlihat menyambut kelahiran sang putra yang diberi nama Dante Oliver Alinskie itu dengan penuh suka cita. "Welcoming our little man @dante.oliver.alinskie Terima kasih Tuhan, Engkau telah membimbing kami melalui semua proses ini dan memberkati keluarga kami dengan malaikan kecil ini," tulis Chelsea pada Selasa (20/10) menggunakan bahasa Inggris.

Glenn dan Chelsea Olivia juga membagikan momen bahagia kelahiran sang putra melalui sebuah unggahan video di channel YouTube mereka. Video tersebut menampilkan momen detik-detik menjelang kelahiran putra mereka.

Ucapan selamat dari para rekan artis pun mengalir di kolom komentar. "Selamatttt ka chelsea & ka @glennalinskie," tulis Audi Marissa. "Congrats sayangku @chelseaoliviaa, @glennalinskie and @nastusha.olivia.alinskie," imbuh Asmirandah. "Congratulations @chelseaoliviaa @glennalinskie," lanjut Ardina Rasti. "Chels, Glenn & Nastusha Congrats ya!" pungkas Yasmine Wildblood, dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait