TXT Tampilkan Sisi Lembut Dan Ceria Mereka Dalam Teaser MV Kedua Lagu Comeback 'Blue Hour'
Musik

Dalam video teaser tersebut, para member TXT memperlihatkan sisi mereka yang lebih lembut dibanding sebelumnya. Album ini sendiri terungkap akan berisi 5 lagu baru.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk para penggemarnya dengan mengungkapkan akan comeback pada bulan Oktober mendatang. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu kini rutin memberikan teaser untuk album comeback mereka.

Album comeback TXT ini bertajuk "Minisode1: Blue Hour". Pada hari ini, Rabu(21/10) tengah malam, boy grup tersebut memanjakan fans dengan meluncurkan teaser video klip kedua untuk lagu utama mereka "Blue Hour" atau juga yang dikenal "Found In The Sky at 5:53" (terjemahan literal).

Dalam video teaser tersebut, para member TXT memperlihatkan sisi mereka yang lebih lembut dibanding sebelumnya. Video dibuka saat Soobin cs muncul di dekat pohon musim gugur lalu berlari di lapangan terbuka yang segar.


Para anggota mengguncang lagu retro-pop ke lagu baru mereka saat mereka menari di depan komidi putar. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan visual yang tampan dan murni dengan dibalut kostum serba putih. Di akhir video, para member nampak ceria dan menarikan sedikit dari koreografi mereka.

Album ini sendiri terungkap bahwa TXT akan membawakan 5 lagu baru. Lima lagu tersebut yakni "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost The Summer", "Wishlist", "Way Home". Tak ada keterangan penulis lirik dan produser dalam tracklist tersebut. Hal ini membuat banyak fans bertanya-tanya dengan konsep yang akan boy grup itu bawakan.

TXT akan comeback dengan "Minisode1: Blue Hour" yang dijadwalkan rilis pada 26 Oktober. Ini adalah comeback kedua TXT di tahun 2020, di mana mereka sebelumnya merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY" pada Mei lalu.

Di sisi lain, TXT diketahui telah mencetak rekor pribadi untuk penjualan pre-order untuk album mendatang mereka. Diumumkan bahwa album TXT mendatang "Minisode1: Blue Hour" telah melampaui 300.000 pemesanan sejauh ini. Ini merupakan angka yang luar biasa dan merupakan yang tertinggi untuk album TXT sejauh ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait