Viral Foto Lidya Pratiwi 'Maria Eleanor' Jaman SMP, Wajah Imut Bukti Cantik Alami
Instagram
Selebriti

Setelah sempat vakum dari dunia hiburan selama 14 tahun, Lidya makin eksis dengan nama Maria Eleanor dan memiliki Instagram. Ia juga sempat mengenang masa bahagia ketika masih duduk di bangku SMP.

WowKeren - Sosok pesinetron cantik Lidya Pratiwi kembali muncul dengan nama baru. Pasca kebebasannya atas kasus hukum terkuak, Lidya kini menyandang nama baru sebagai Maria Eleanor.

Belasan tahun tak jadi sorotan media, sosok cantik Lidya yang mirip dengan Lulu Tobing itu kini akhirnya muncul. Sejak September lalu, Lidya sudah kembali aktif di layar kaca. Ia tampil di acara talkshow dan memperlihatkan sikap sederhana.

Lidya juga kini memiliki akun Instagram. Tak lama berselang, beredar foto Lidya yang memakai seragam SMP. Ia tersenyum manis bersama kawan-kawannya.

Sosok Lidya Pratiwi di Masa Lalu

Foto Lidya Pratiwi Jaman SMP


Sejak masih muda, kecantikan Lidya yang alami terpancar jelas. Ia menguncir rambut dan tampak akrab bersama kawan-kawannya yang juga memakai seragam SMP.

"Good times," tulis Lidya. Terlepas dari kasus pembunuhan model Naek Gonggom yang pernah membuatnya masuk penjara di 2006, Lidya memang figur artis yang sederhana dan apa adanya.

Sementara itu, Lidya mengganti nama akun Instagramnya. Ia juga sempat membahas sejumlah akun yang mencatut namanya. Dengan sabar, Lidya justru mengucap terima kasih dan hanya berharap jika foto-fotonya tak dimanfaatkan untuk kepentingan negatif.

"Hai kepada kalian semua.... Saya dapat informasi bahwa ternyata sudah sejak lama ada akun2 IG yang mengatasnamakan Saya. Kurang lebih yang saat ini saya tau ada 9 akun," kata Lidya. "Terima Kasih ya, karna perhatian kalian yang begitu besar terhadap saya sehingga bersedia meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dan tentu nya kuota internet kalian juga 😘..Saya tidak tau kalian ini orang-orang yang berbeda atau 1 atau ada berapa orang ya? Selama kalian tidak memakai photo2 saya dalam hal negative, ya monggo...Jangan di pakai untuk yang aneh2 ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel