Paling Disayang, Putri Sule Justru Takut Pada Nathalie Holscher Calon Ibu Tiri?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina sempat mengungkap pendapatnya soal calon istri Sule, Nathalie Holscher. Rupanya, Putri yang kerap dipuji mirip hingga dianggap sosok putri tersayang itu tampak menaruh rasa hormat pada Nathalie.

WowKeren - Nathalie Holscher sudah cukup akrab dengan anak-anak dari Sule. Jelang pernikahan 15 November, Nathalie makin rajin memajang momen bersama Sule ataupun calon anak-anak tirinya.

Dalam sebuah video, Nathalie juga sukses menuai pujian karena melibatkan anak-anak di video TikTok bersama Sule. Saat video joget beredar, Nathalie bahkan dipuji cocok menjadi kakak dari Putri Delina. Fans pun tampak menganggap Nathalie sangat mirip dengan Putri.

"Putri sama teteh nathalie mirip bgt🙏🙏🙏 emang kang sule teh pinter carinya yg pas BGT ❤️❤️ adem liatnya," kata netter. "Mereka mirip ya," seru netter.

Nathalie memang sosok calon ibu yang cantik dan ramah. Ia bahkan sudah siap menganggap dirinya sebagai sosok bunda pengganti terutama buat Putri.

Hal ini terlihat ketika Nathalie pamer foto bersama dengan putri Sule, Putri Delina. Ini punya bunda yang paling cantik 🌹 @putridelinaa," kata Nathalie.


Terkait sosok Nathalie, Putri juga sudah memberikan restu. Ia pun membandingkan Nathalie dengan wanita lain yang pernah dekat dengan Sule.

Diakui Putri, ia sudah merasakan takut pada sosok Nathalie. Namun bukan karena Nathalie punya sifat yang jahat. Justru Putri merasa takut alias segan dan menaruh hormat pada calon ibu tirinya itu.

"Kalau sama yang sekarang (Nathalie Holscher) ya udah maksudnya ya kayak dilihat dulu jangan sampai kayak cerita-cerita sebelumnya," ucap Putri. "Tapi di antara semua ini yang paling serius?" tanya Atta Halilintar.

"Karena pas yang ini (Nathalie Holscher) tuh memang langsung dikenalin juga kan," kata Putri. "Putri emang udah duduk bareng sama kak Nathalie, udah makan bareng, emang udah sedeket itu?" seru Atta.

"Iya deket banget sih sekarang," kata Putri. "Makanya takut banget juga sama yang sekarang (Nathalie Holscher)."

Sebelumnya, Putri sempat membuat Nathalie dan Sule kaget ketika mengaku tak setuju soal hubungan mereka. Namun Putri ternyata cuma "ngeprank" dan kemudian menjelaskan maksud pernyataannya itu.

"Iya, nggak setuju karena kayak anak kecil aja pacaran, cepat-cepat nikah aja dong," kata Putri. "Cepet-cepet nikah, semoga sehat, terus bisa sayang ke anak-anak semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru