Tim Produksi Puji Suzy dan Nam Joo Hyuk Seindah Karya Seni Usai Syuting Adegan 'Start Up' Ini
TV

Baru-baru ini tim produksi 'Start Up' melontarkan pujian pada pemeran utamanya, yakni Suzy dan Nam Joo Hyuk. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Rabu (21/10) hari ini tvN merilis beberapa foto adegan "Start Up" yang menampilkan dua karakter utamanya yakni Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Foto adegan ini berfokus pada keduanya saat bertemu di pesta relasi yang diselenggarakan oleh Won In Jae (Kang Han Na).

Dalam foto tersebut, Seo Dal Mi tanpak emosional setelah akhirnya bertemu dengan "cinta pertamanya" Nam Do San. Keduanya terlihat saling terpesona dan tidak bisa melepaskan pandangan pada satu sama lain.

Adegan ini semakin bermakna karena Nam Do San memutuskan untuk menemui Seo Dal Mi atas kemauannya sendiri, bukan karena diminta oleh Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Karena itulah Nam Do San terlihat tulus meski dia bukan pengirim asli surat cinta untuk Seo Dal Mi.


Dengan pertemuan tersebut, pemirsa dibuat penasaran apakah kepribadian Nam Do San asli dapat memenuhi fantasi tinggi Seo Dal Mi. Selain itu, pemirsa juga penasaran apakah Seo Dal Mi akan mengetahui fakta sebenarnya bahwa sang nenek (Kim Hae Sook) dan Han Ji Pyeong-lah yang sebenarnya menulis surat cinta untuknya.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan ini, tim produksi "Start Up" turut berkomentar. "Hari ini, Suzy dan Nam Joo Hyuk seindah karya seni hanya dengan berdiri di samping satu sama lain. Mereka adalah aktor yang sangat cocok dengan kata 'pemuda'. Melalui Seo Dal Mi dan Nam Do San, pemirsa akan bisa melihat pesona kedua aktor yang menyegarkan dan imut," ujar tim produksi.

Sementara itu, episode terbaru "Start Up" mengalami penurunan rating menjadi 4,3 persen dengan puncaknya 4,7 persen. Kendati demikian, raihan ini masih tergolong tinggi untuk TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts