Sudah Nyerah Cari Cowok, Chef Marinka Bertemu Jodoh dengan Cara Tak Terduga
Instagram/rinrinmarinka
Selebriti

Chef Marinka bertemu dengan sang suami ketika sedang berlibur ke Eropa. Kala itu, Chef Marinka mengaku sudah putus asa dan sama sekali tak berniat mencari jodoh.

WowKeren - Rinrin Marinka resmi menikah dengan bule bernama Peter Lufting pada 12 September lalu. Cerita pertemuan mereka akhirnya dibagikan wanita yang akrab disapa Chef Marinka tersebut kepada Daniel Mananta. Mereka ternyata dipertemukan di Hillsong Conference saat Chef Marinka dan rekan-rekannya berlibur ke Eropa.

Kejadian menarik dialami Chef Marinka yang hobi travelling. Kala itu, Chef Marinka sampai terjatuh sebanyak 4 kali di jalanan Inggris yang datar. Hal tersebut belum pernah dialami Chef Marinka dalam perjalanannya ke berbagai negara.

Gara-gara jatuh, kondisi Chef Marinka menjadi tak memungkinkan untuk menghadiri Hillsong Conference. Namun seorang rekannya justru menemui seseorang yang dinilai cocok dengan wanita berusia 40 tahun tersebut. Padahal Chef Marinka kala itu telah menyerah menemukan jodohnya.

"Tiba-tiba dapet WhatsApp dari temen gue, Lito. 'Eh gua ketemu laki buat lo'. Dan lucunya, di trip itu gue sama sekali enggak mau nyari cowok," ungkap Chef Marinka. "Jujur pada saat itu gue udah give up. Sebelum trip itu, gue ngomong sama Tuhan gini 'Tuhan, you know what, enggak papa gue enggak ketemu siapa-siapa."


"Ini bener-bener dari hati. If you not find me anyone, gue enggak akan marah. Gue janji'," imbuh mantan juri "MasterChef Indonesia" ini. "Karena kenapa? Karena gue udah happy dengan diri gue sendiri. Gue nyaman dengan hidup sendiri, gue punya temen-temen yang baik."

"Kalo emang gue ketemu seseorang, seseorang itu harus berarti banget untuk masuk hidup gue," sambungnya. "Karena gue udah enak dengan space gue. Jadi gue bener-bener enggak mau nyari, sama sekali enggak mau."

Apalagi ketika ditunjukkan foto Peter, Chef Marinka menyebut sang suami bukan lah tipenya. Karena tak enak dengan temannya, Chef Marinka akhirnya bertemu dengan Peter. Di luar dugaan, Peter sangat berbeda dengan foto yang Chef Marinka terima.

"Besok lo pake baju yang sopan', kata si Lito. Soalnya besok dia dateng ama Bapaknya," beber Chef Marinka. "Jadi si Peter dateng berdua sama Bapaknya di 'Hillsong Conference'. Anak Tuhan banget enggak sih."

"Sumpah antara males dan enggak. Cuma kalo gue tolak nih kayaknya resek banget. Lagian what's wrong. Rame-rame juga kok," tutupnya. "Datenglah si Peter. Ternyata aslinya lucu, Bok. Ternyata mereka enggak fotogenik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait