Audi Marissa Ketahuan 'Selingkuh' dengan Personel BTS Ini, Reaksi Anthony Xie Bikin Gemas
Instagram/audimarissa
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Audi Marissa menunjukkan bahwa ia 'selingkuh' dengan salah satu personel BTS. Anthony Xie pun langsung bereaksi usai melihat postingan sang istri.

WowKeren - Audi Marissa baru-baru ini mengunggah video editan di laman Instagram miliknya. Dalam video yang diunggah pada Rabu (21/10) tersebut, Audi seolah berinteraksi dengan personel boy grup Bangtan Boys (BTS), V.

Yang menarik, Audi juga menambahkan kalimat percakapan sehingga V terlihat mengajaknya untuk membeli makanan. Aktris berusia 25 tahun tersebut pun terlihat senang dan ingin ikut dengan V. Namun Audi juga berharap agar video tersebut tak dilihat oleh sang suami, Anthony Xie.

"Aku mau beli baso aci ya laper," demikian bunyi dialog yang diucapkan oleh V. "Ikut ikut ikut ikut," jawab Audi sambil mengikuti irama musik. "Yaudah ayok dahh," ungkap V yang membuat Audi girang sambil bertepuk tangan. "Semoga suami gak liat @bts_v @taehyung.bighitentertainment," imbuh Audi di bagian keterangan Instagram.

Namun tentu saja video yang diunggah Audi tersebut diketahui oleh Anthony yang langsung menegur sang istri. Mengetahui hal tersebut, Audi berusaha menjelaskan bahwa ia hanya bercanda serta merayu sang suami agar tak marah.


Photo-INFO

Instagram

"Apa nih woi," tutur Anthony di kolom komentar dengan akun @anthonyxie_. "@anthonyxie_ Ini cuma becandaan aja sayang.. sini sayang ke aku sayang.. tahan sayangg," balas Audi.

Kendati begitu, para netter justru banyak yang terhibur sekaligus merasa gemas usai melihat interaksi Audi dan Anthony. Mereka pun menggoda pasangan yang menikah pada 12 September 2020 tersebut.

"@audimarissa Hahaha gemes bgt," komentar akun @febr****nta_. "@audimarissa Astagaaa ngakak kak," tambah akun @par******id. "@audimarissa Ketauan kan sm ka anthony ngakak boleh ya," sahut akun @gul****nnn.

"@audimarissa Kocak keren," ujar akun @aw****04. "Waduh bakal perang diranjang nih nanti @audimarissa," goda akun @ri****id. "@audimarissa Hiyaaaa ayo perang dikamar biar kagak jadi perang," seru akun @nielam*****mawati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait