Irene dan Seulgi Red Velvet Dikaitkan dengan Rumor Artis Berperilaku Kasar
Selebriti

Ada keributan di komunitas online karena postingan dari editor pemotretan yang mengungkap tindakan kasar seorang selebriti. Irene dan Seulgi dikaitkan karena bagian tertentu dari postingan.

WowKeren - Baru-baru ini ada keributan di komunitas online karena postingan dari editor pemotretan yang mengungkap tindakan kasar seorang artis. Beberapa orang menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Irene atau Seulgi Red Velvet karena bagian tertentu dari postingan. Namun spekulasi dibantah dengan "bukti" bahwa mereka bukan artis yang dimaksud.

Pada 20 Oktober, editor Kang Kook Hwa, yang terkenal sebagai direktur visual untuk banyak pemotretan terkenal, memposting postingan panjang di akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, editor berbicara tentang insiden di mana seorang selebriti menyerangnya secara verbal.

Kang Kook Hwa memulai ceritanya dengan mengutip insiden "amukan kacang" yang terkenal dari wakil presiden Korean Air dan insiden lain di mana seseorang menyalahgunakan kekuasaan mereka.

Rumor Artis Berperilaku Buruk 1

Source: Allkpop

"Melihat artikel tentang Heather Cho, yang merupakan lambang 'sosiopat' ketika dia menciptakan insiden kacang tanah yang terkenal di mana dia membuat pesawat dengan 250 penumpang kembali ke bandara karena beberapa kacang, juga artikel tentang putri sekolah dasar psikopat tentang Bang Jung Ho, mantan presiden TV Chosun, yang menyalahgunakan kekuasaannya dan mengutuk sopirnya yang berusia 50 tahun. Aku jadi bertanya-tanya bagaimana seseorang dibesarkan menjadi seperti itu. Aku telah memikirkannya secara mendalam, tapi hari ini, aku telah diinjak-injak sepenuhnya oleh satu orang ini, dan aku menjadi posisi yang dilecehkan. Terbukti didiskualifikasi dari menjadi manusia, boneka yang hidup di balik topeng yang tersenyum, dikenal sebagai orang yang hangat oleh teman, anak baru dewasa yang tidak berkarakter, memiliki rasa berhak, memiliki kebodohan yang mengungkapkan semua kekurangan secara transparan kepada orang yang pertama kali mereka temui."

"Aku harus mempersiapkan diri dari cerita-cerita yang kudengar sebelum aku bertemu dengannya. Namun hari ini, aku menjadi tidak bisa berkata-kata karena orang ini menyengatku dengan kata-katanya yang seperti jarum listrik. Aku tidak punya pilihan selain berdiri diam dengan tangan, kaki, dan bahkan otakku terikat. Aku harus berdiri diam di depan wajah menjijikkan yang dengan histeris melempariku. Aku harus berdiri di sana seperti orang bodoh tanpa ada yang bisa kulakukan. Orang ini tidak memberiku waktu untuk memahami situasinya atau bahkan mencari pengertian dari orang ini. Orang ini bahkan tidak memberiku kesempatan untuk menjelaskan karena dia tidak dapat mendengar apa pun. Aku telah mengalami berbagai macam orang di bidang ini selama 15 tahun. Kupikir aku telah mengalami segalanya dalam hidup dan berpikir aku telah melepaskan semuanya, tapi aku salah."


"Aku mengalami neraka selama 20 menit di ruangan yang tidak kukenal. Orang ini melewatkan sapaan dan langsung duduk ketika orang ini mulai melontarkan hinaan ke wajahku dengan ponselnya menunjuk ke arahku. Orang ini sangat emosional sehingga kau tidak tahu apakah dia berbicara dengan semua orang di ruangan atau hanya denganku. Tapi bagaimanapun juga, target hari ini adalah aku. Aku bertanya-tanya, 'Apakah orang lain juga mengalami ini? Mereka mengalaminya, bukan?' Pisau dari mulutnya tidak berhenti karena aku telah ditusuk berkali-kali oleh kata-katanya, dan hanya air mata yang membasahi wajahku. Aku bahkan tidak waras untuk merasa malu karena aku menangis, air mata baru saja keluar. Untuk apa aku melakukan ini? Untuk siapa aku melakukan ini? Apa yang ingin kutunjukkan? Apakah untuk mendapatkan uang? Siapa yang memilihku? Apakah seseorang meminta bantuan? Kenapa aku mengalami penghinaan seperti itu?"

"Aku memikirkan hal ini secara mendalam tapi tidak dapat memahami tindakannya. Aku menenangkan diri, dan aku ingin berbicara dengannya secara pribadi seperti manusia normal. Dan aku ingin permintaan maaf. Tapi dia menghilang begitu saja. Aku merekam semuanya, kalau-kalau terjadi sesuatu yang lain. Aku harus mengambil tindakan terhadap wanita ini. Aku akan menyatakan fakta yang tepat melalui kata-kataku."

"Aku adalah seorang editor yang dibayar untuk bekerja dan seorang penulis. Aku akan menggunakan semua energiku dan menggunakan otakku dengan cerdas dan cerdik mulai sekarang. Sudah lama sekali sejak aku merasa balas dendam menjadi katalisator #psycho #monster."

Rumor Artis Berperilaku Buruk 2

Source: Allkpop

Karena postingan ini menyebar di banyak komunitas online, ada banyak spekulasi bahwa editor tersebut berbicara tentang idola girl grup terkenal. Beberapa netizen Korea berspekulasi bahwa orang yang disebutkan dalam postingan ini adalah Irene atau Seulgi Red Velvet karena tagar #psycho dan #monster. Namun netizen lain dengan cepat menunjukkan bahwa itu bukan Seulgi atau Irene karena editor tersebut telah bekerja dengan Seulgi dan Irene sebelumnya dan memuji mereka atas kepribadian baik mereka.

Selain itu, netizen Korea berspekulasi bahwa orang tersebut mungkin seorang aktris karena editor berusia empat puluhan dan telah bekerja di bidang ini selama 15 tahun. Karena itu, ada kemungkinan bukan selebritis muda melainkan selebritis yang lebih tua. Sejak postingan tersebut menjadi viral di komunitas online di Korea, banyak netizen Korea yang masih menyimpulkan siapa orang di postingan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru