Prilly Latuconsina Nangis Gara-gara Ngerjain Skripsi Sambil Syuting, Ditertawakan Satu Lokasi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kepergok nangis karena keteteran mengerjakan skripsi di tengah kesibukan syuting. Begini curahan hati Prilly yang ia bagikan di Instagram Stories.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis muda yang memiliki segudang bakat. Berbagai judul film Box Office sudah pernah ia perankan, dan sukses meraih kesuksesan. Namun di tengah kesibukannya sebagai aktris, nyatanya Prilly tak pernah meninggalkan pendidikannya.

Bagi Prilly, pendidikan adalah hal penting yang harus dicapainya selain sukses di dunia hiburan. Kini, Prilly tercatat sebagai mahasiswi London School of Public Relations (LSPR), Fakultas Ilmu Komunikasi. Siapa sangka jika keputusannya untuk berkuliah ini adalah murni keinginannya sendiri tanpa ada desakan dari orangtua.

Saat ini, Prilly diketahui sudah mulai mengerjakan skripsi. Di tengah kesibukannya syuting film terbarunya yang berjudul "Kukira Kau Rumah", Prilly harus pintar-pintar mencuri waktu untuk mengerjakan skripsi. Tak jarang ia dibuat kelelahan bahkan sampai keteteran karena jadwalnya yang begitu padat.

Sangking keteterannya, Prilly sampai kepergok menangis karena harus mengerjakan skripsi sambil bekerja. Meski ia menikmati kegiatannya itu, nyatanya ada masa di mana Prilly juga merasa lelah. Hal ini terlihat di postingan Instagram Stories-nya, Rabu (21/10).

Prilly Latuconsina Nangis Gara-gara Ngerjain Skripsi Sambil Syuting, Ditertawakan Satu Lokasi

Instagram Story


Dalam unggahannya itu, Prilly tampak direkam oleh salah satu temannya saat dirinya menangis di lokasi syuting. Prilly yang mengenakan baju putih tampak sesenggukan serta sesekali menyeka air mata yang jatuh di pipinya dengan tisu. Melihat Prilly yang menangis, pria yang bertugas merekam tersebut justru menertawakannya.

"Yg ini nangis karena skripsi @prillylatuconsina96," tulis unggahan tersebut yang kemudian juga di-repost oleh Prilly.

Bukan hanya itu, Prilly ternyata juga ditertawakan oleh orang-orang yang berada satu ruangan dengannya. "Bukannya dibantuin kek malah diketawain satu ruangan," kata Prilly.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun curhat bagaimana rasanya harus mengerjakan skripsi di tengah kesibukan syutingnya. "Ada yang begini juga gak sih? hahahaha. Ngerjain skripsi sambil kerja tuh rasanya kaya.... mantap," tutur gadis 24 tahun ini.

Semantara itu, Prilly kini memang tengah disibukkan dengan proyek film yang ia produseri sekaligus mainkan. Film ini kabarnya diadaptasi dari lagu grup musik indie Amigdala berjudul "Kukira Kau Rumah". Film ini ternyata juga disutradari oleh aktor muda, yakni Umay Shahab.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts