Terry Shahab Tegur Selebgram Stasya Karena Nyanyikan Lagunya Bersama Anjing
Instagram/missterryous_shahab
Selebriti

Terry Shahab menegur selebgram Stasya karena telah membuat video dengan menyanyikan lagunya bersama dengan anjing. Lantas Terry pun membeberkan klarifikasi dari selebgram tersebut.

WowKeren - Terry Shahab atau yang akrab disapa Terry dibuat kecewa oleh selebgram Stasya karena mengubah video TikTok miliknya dengan menyanyikan lagu “Persimpangan Dilema”. Pasalnya Stasya membuat video tersebut bersama anjing peliharaannya. Tiba di bagian suara anak Terry, Stasya menunjukkan anjingnya.

Terry pun mencoba menyapa Stasya lewat DM Instagram. “Hallo, hey salam kenal, sebelumnya mohon maaf, kebetulan backsound yang kamu pake adalah suara saya dan anak saya, boleh tolong ditake down enggak, Saya enggak setuju anak saya dijadiin buat ke anjing, mohon maaf sebelumnya semoga bisa mengerti,” tulis Terry.

Stasya yang tak berminat menyamakan anak Terry dengan anjing langsung merespon dan meminta maaf. Terry pun memahaminya dan persoalan selesai.

Klarifikasi dan segera dihapus untuk status instagram saya sebelumnya, manusia bisa khilaf tapi tugas kita saling memaafkan. Makasi ya @stasyabwar26 sudah berbesar hati mau terima keluh kesah aku. Minta maaf jadi begini. Makasi buat @terrylizers yang udah bantu nyampein ini. Minta maaf ya @stasyabwar26 klo ada kata yang menyakitkan dari aku dan followers aku. God bless you dear,” tulis Terry mengiringi unggahannya di Instagram.


Stasya pun terlihat mengomentari postingan tersebut. “Kaka aku yang minta maaf beribu maaf kaka maaf maaf maaf maaf sekali yah kaka, enggak ada niatan sedikitpun menyakiti kakak sedikitpun yah kakak. Makasih kakak sudah berbaik hati mau maafin aku kakak. Makasih banyak sekali kakak, God bless you kak. Maaf sekali lagi yah kakak,” tulis Stasya di kolom komentar.

Tak dapat dipungkiri, Terry pun kagum dengan sikap sopan Stasya. Ia lantas meminta kepada para penggemar untuk tidak lagi menghujatnya.

Sayang kamu Stasya. Aku salut kamu fair banget orangnya. Makasi banyak ya udah dihapus. Anyway @terrylizers (fans Terry) sudah ya jangan dihujat terus,” balas Terry. “Niatnya minta bantuan kamu semua buat dibantu tag karena semalam belum terbaca pesan secara personal nya, karena ternyata HP stasya lagi bermasalah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru