Tora Sudiro Tak Masalah Dikira Gay, Sempat 'Kesal' Karena Keluarga Protes
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro dikira gay sejak bermain film yang memperlihatkan adegan ciumannya dengan Surya Saputra. Anggapan tersebut masih dipercaya banyak orang hingga sekarang.

WowKeren - Tora Sudiro sempat berperan sebagai pria metroseksual di film "Arisan!" pada 2003 silam. Adegan ketika Tora dan Surya Saputra berciuman sukses menggemparkan pecinta film Tanah Air kala itu.

Di sisi lain, Tora justru merasa lega usai menjalani adegan tersebut. Sebab Tora dapat memastikan apabila dirinya tidak memiliki kecenderungan untuk menjadi seorang gay.

"Gue lega gue enggak ke situ (gay). Ternyata itu bukan jalur gua," ungkap Tora kepada Gofar Hilman. "Kan kita takut lu suka apa enggak. Ternyata bukan ke situ, aman."

Karena akting apiknya, Tora bahkan masih kerap dikira memang benar-benar gay. Suami Mieke Amalia tersebut awalnya tak masalah. Sampai akhirnya banyak meme dirinya sebagai gay beredar dan tampak nyata.


"Ampe sekarang sih mungkin masih ada yang nyangka ya. Which is enggak papa juga sih. Masih banyak yang nyangka kayak gitu," ujar Tora. "Ada keselnya juga sih kadang ampe mereka bikin meme ganti pala gua, ganti pala siapa. Trus melakukan hubungan kayak gitu."

"Masalahnya mereka ngeditnya semakin bagus," imbuhnya. "Jadi semakin keliatan beneran."

Keluarga pun melayangkan protesnya karena mengira Tora adalah pria dalam meme yang beredar. "Akhirnya keluarga mulai 'kamu jangan gitu', 'Lah bukan gua, liat aja tatonya beda' dan sebagainya, akhirnya ya udah," pungkas Tora.

Seperti diketahui, pernikahan Tora dan Anggraini Kadiman dikaruniai dua buah hati. Usai bercerai dan menikah lagi dengan Mieke Amalia, keduanya dianugerahi seorang putri bernama Jenaka. Mieke pun memiliki dua putri dari pernikahan sebelumnya sehingga Tora kini menjadi ayah dari 5 anak perempuan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait