Awkarin Kena 'Semprot' Selebgram Denise Chariesta Hingga Disebut Bukan Artis, Kok Bisa?
Instagram/awkarin
Selebriti

Baru-baru ini, selebgram Denise Chariesta mendadak 'melabrak' Awkarin melalui video di TikTok. Lantas apa yang menyebabkan Denise naik pitam hingga memaki-maki Karin?

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta menuai kontroversi sejak videonya yang dianggap sok kaya menjadi viral. Bahkan Denise juga sudah diundang ke sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini.

Akan tetapi, Denise baru-baru ini terlihat membuat video di aplikasi TikTok untuk meluapkan amarahnya kepada Awkarin. Rupanya selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut sempat mengunggah ulang video Denise, yang sedang menunjukkan karangan bunga mahal lalu menertawakannya.

Tak tinggal diam, Denise pun "melabrak" Karin untuk tak ikut mengusik dan mengunggah ulang postingannya. Denise bahkan menghardik Karin untuk menjaga ucapan serta menyebutnya bukan seorang artis.

"Buat nih orang lu kira lu siapa? Post-post foto gue sama bunga gue," ucap Denise dalam postingannya. "Lu bukan artis say, enggak usah ikut-ikutan nge-post foto gue. Jaga tuh mulut, minggir lo!"


Mengetahui hal tersebut, Karin hanya menanggapi santai dan justru merasa gemas melihat Denise. "WKWK siapa yang bilang gue artis. Lucu bgt sih Tante gumush," tulis Karin di Instagram Story miliknya pada Jumat (23/10).

Postingan Karin tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama dan langsung ramai dikomentari netizen. Namun para netter cenderung menanggapi sinis dan menilai Denise ingin panjat sosial alias pansos.

"Dia ngga tau malu atau gimana ya," komentar akun @sucia*****tarii. "Orang juga tau yang mana selebgram asli yang mana tukang panjat sosial," tambah akun @ha*****15. "MODAL VIRAL DOANG BELAGU LU CADEL," seru akun @nichola******elhalim_.

"Gausah di up si yg kyk gini, sama aja ngendukung doi pansos," ujar akun @du***je. "Lah Lo ngapain repost tho Mimin lambe, itu namanya kasih jalan pansos," imbuh akun @cie***nny. "Orang kayak gitu jangan di kasih panggung," sahut akun @febri****nuar_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru