BLACKPINK Bocorkan Kalau Lisa Paling Habis-Habisan dalam Fangirling
Selebriti

Salah satu pertanyaan dalam video yang diunggah The Swoon dengan jawaban yang disepakati semua member berkaitan dengan aktivitas fangirling. Hampir tanpa ragu, mereka memilih Lisa.

WowKeren - Mempertimbangkan betapa populernya BLACKPINK (Black Pink) di Korea Selatan dan di seluruh dunia, mudah untuk melupakan bahwa mereka juga hanya cewek biasa. Tapi seperti cewek pada umumnya, Lisa pun ternyata juga bisa fangirling layaknya fans yang lain.

Para member memiliki rasa suka, tidak suka, dan minat mereka sendiri yang disorot dalam wawancara mereka dengan saluran YouTube The Swoon. Mereka masing-masing memilih member yang paling sesuai dengan pertanyaan yang mereka ajukan.

BLACKPINK memilih Jisoo sebagai member yang paling banyak tidur. Sedangkan untuk member yang dianggap paling jago menawar harga, mereka memilih Jennie dan Jisoo.

Salah satu pertanyaan dengan jawaban yang disepakati semua member adalah, "Siapa yang paling mungkin membeli 500 album untuk mendapatkan kesempatan masuk ke fansign?" Hampir tanpa ragu, semua member memilih Lisa.


K-Pop dikenal karena sistem undiannya untuk acara fan sign album. Semakin banyak album yang dibeli penggemar, semakin tinggi peluang mereka untuk datang ke fan sign serta berkesempatan untuk mengobrol langsung dengan sang idola.

Meskipun mereka tidak menyebutkan siapa sebenarnya yang digemari Lisa, para member menjelaskan bagaimana dia tidak pernah menyembunyikan kecenderungan fangirlnya selama bertahun-tahun. "Aku sering melihat Lisa fangirl pada seseorang," kata Rose. "Aku juga melihatnya!" seru Jennie.

Seperti layaknya kakak Lisa, mereka tidak ragu-ragu untuk mengekspos idol asal Thailand tersebut dan mengungkapkan seberapa jauh dia akan melangkah sebagai penggemar. "Dia juga membeli beberapa barang. Dia dulu punya poster di kamarnya," beber Jennie.

Semangat Lisa meluap bahkan dalam hal yang paling sederhana. "Dia terkadang menonton film dan berkata, 'Oh, keren sekali' dan dia menontonnya empat atau lima kali," ujar mereka.

Seperti fangirl lainnya, Lisa terkadang mengorbankan waktu tidur dan istirahatnya hanya untuk menyelesaikan aktivitas fangirlingnya. "Kami harus bertemu jam 10 pagi untuk latihan jadi dia menonton (film) pagi-pagi sekali," ungkap Jisoo.

Jennie menyimpulkan kepribadian Lisa yang sebelumnya tidak terungkap dengan sempurna. "Dia adalah penggemar berat banyak hal," ungkapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts